infoselebb.my.id: Peramal Hard Gumay Sebut Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bakal Dapat Cobaan, Apakah Itu? - INFO SELEB

Peramal Hard Gumay Sebut Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bakal Dapat Cobaan, Apakah Itu?

Posting Komentar

 

Pasangan selebritas Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menggelar lamaran. (Instagram @aaliyah.massaid/Istimewa)


Peramal Hard Gumay kembali memprediksi soal hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasalnya, kedua pasangan itu telah resmi melakukan prosesi lamaran.


"Saya melihat akan ada cobaan yang datang kepada kedua pasangan ini yaitu Thariq dan Aaliyah," ujar Hard Gumay dikutip dari channel YouTube, Sabtu (29/6/2024).


Ia menyebut cobaan akan datang dari pihak perempuan, Hard Gumay merasa akan banyak godaan yang menerpa Aaliyah Massaid.


"Saya melihat lebih kepada Aaliyah akan banyak digoda," ungkapnya lagi.


Hard Gumay meminta agar kedua pasangan tersebut lebih saling menjaga satu sama lain, sehingga hubungan asmara Thariq dan Aaliyah tetap terjaga dengan baik.


"Lebih kurang 6 bulan dari sekarang, antara akhir tahun atau awal tahun," ungkapnya.


Hard Gumay mengatakan apabila Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bisa melalui cobaan itu maka akan ada kesuksesan yang diraih keduanya.


"Secara jujur saya belum pernah ketemu dengan keduanya, tetapi kalau melihat aura dari wajah foto, sosmed dan televisi. Thariq dan Aaliyah semakin ke depan, semakin bagus kalau mereka bersama baik karier maupun keluarga. Insyaallah keduanya semakin menerima kekurangan satu sama lain," tukasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter