infoselebb.my.id: Pamer Gaya Serba Branded Pakai Hermes, Sepatu Ashanty Jadi Sorotan - INFO SELEB

Pamer Gaya Serba Branded Pakai Hermes, Sepatu Ashanty Jadi Sorotan

Posting Komentar

Sepatu Ashanty bikin salfok, ternyata kembaran sama sosok ini.

Gaya Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)


Ashanty termasuk artis yang kerap bergaya branded. Hampir di setiap penampilannya, menggunakan baju, tas hingga sepatu bermerek.


Gaya Ashanty dalam video terbaru yang dibagikan menuai sorotan. Istri Anang Hermansyah tersebut kedapatan memakai outfit branded dengan harga fantastis.


Dalam unggahannya, terlihat Ashanty bergaya dengan OOTD hitam putih. Ia berlenggak-lenggok sambil tersenyum ke kamera.


"Hargailah apa yang kamu miliki saat ini, karena kamu tak pernah tau seberapa beruntungnya kamu dimata orang lain," tulisnya sebagai caption dikutip Jumat (31/5/2024).


Dari hasil penelusuran, Ashanty memakai sweater dari rumah mode Hermes. Model atas itu adalah Hermes Long-sleeve sweater in Scottish cashmere with "Cliquetis" intarsia motif (100% cashmere) Back with 'Hermes Paris' embroidery.


Menilik situs @/hermes.selebriti, baju tersebut dihargai Rp22,9 juta. Ashanty memadukan sweater itu dengan rok plisket hitam sedengkul.


Saat itu, ibu dua anak tersebut juga menenteng tas Hermes warna hitam yang dipercantik dengan hiasan mirip kalung rantai di bagian depan. Diperkirakan tipe Hermes Birkin Birkin 25 Togo Gold Hardware seharga Rp300 jutaan.


Gaya branded Ashanty itu kian mentereng dengan sepatu warna hitam putih yang dipakai. Bahkan sepatu tersebut sampai dikomentari oleh Donna Harun yang mengaku memiliki barang serupa.


"Sepatu nya samaan ama aku bunnn wkwkwkwkkkk," tulis Donna. "Sepatunya buat kami naksir bun syantiq," sahut warganet.


Usut punya usut, sepatu Ashanty merupakan koleksi brand Chanel. Sepatu itu model Pearl Mary Jane Kitten Pumps. Di situs Huntstreet, sepatu tersebut seharga Rp11,3 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter