infoselebb.my.id: Pakai Seragam Anak SD, Fuji Disebut Seumuran Arsy Anak Ashanty: Masih Pantas... - INFO SELEB

Pakai Seragam Anak SD, Fuji Disebut Seumuran Arsy Anak Ashanty: Masih Pantas...

Posting Komentar

"Uti masih pantas berteman sama Arsy," komentar netizen.

Fuji. (Instagram/fuji_an)


Acara nonton bareng (nobar) film Dilan 1983: Wo Ai Ni yang berlangsung di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/2024) dihadiri oleh sejumlah publik figur, termasuk Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Arsy Hermansyah yang merupakan anak Ashanty.


Melansir dari unggahan video akun TikTok @/p1sangkubelummasak pada Jumat (7/6/2024), tampak momen ketika Fuji dan Arsy sedang bersama Syahnaz Sadiqah yang sedang diwawancara awak media di lokasi nobar film yang disutradarai Fajar Bustomi tersebut.


Fuji terlihat mengenakan seragam sekolah dasar (SD) saat mengikuti nobar film Dilan 1983: Wo Ai Ni,  sama seperti adik tiri Aurel Hermansyah. Hal ini yang kemudian menuai sorotan. Banyak netizen yang menilai jika keduanya terlihat masih seumuran.


"Uti masih pantas berteman sama Arsy," komentar netizen.


"Kenapa Uti kayak teman Arsy," timpal netizen.


"Arsy sama Fuji seumuran ya gedenya sama," imbuh netizen.


"Fuji kayak kakak kelas Arsy," tambah netizen


"Fuji sama Arsy kayak junior sama senior," ujar netizen.


"Kirain Fuji anak-anak juga. Imut dan manis mukanya," komentar netizen lainnya lagi.

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Arsy Hemansyah anak Ashanty di acara nobar film Dilan 1983: Wo Ai Ni (TikTok/p1sangkubelummasak)


Sebagai informasi, acara nobar film Dilan 1983: Wo Ai Ni tak hanya dihadiri oleh Fuji dan Arsy. Hadir pula Nagita Slavina bersama Rayyanza Malik Ahmad, Moana putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, dan masih banyak lagi pulik figur lainnya.


Dilan 1983: Wo Ai Ni sendiri merupakan film yang mengisahkan tentang masa kecil Dilan yang tinggal di Bandung bersama keluarganya. Film yang juga dibintangi oleh Ferdy anak Sule ini akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024 mendatang. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter