infoselebb.my.id: Outfit-nya Gak Pernah Gagal, Gaya Ameena Sekolah Tenteng Tas Branded dari Kris Dayanti Curi Atensi - INFO SELEB

Outfit-nya Gak Pernah Gagal, Gaya Ameena Sekolah Tenteng Tas Branded dari Kris Dayanti Curi Atensi

Posting Komentar

"Ini mau sekolah atau mau manggung," kata pengasuh Ameena sambil merekam bos kecilnya.

Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)


Gaya busana Ameena Hanna Nur Atta tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Kekinian, netizen dibuat gemas dengan penampilan cantik Ameena ketika berangkat sekolah.


Ameena memang diketahui sudah sekolah meski umurnya baru genap dua tahun. Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu menjadi salah satu murid di sekolah elit bernama Mighty Minds.


Penampilan Ameena saat berangkat sekolah pun kerap diabadikan oleh orang tua ataupun sang pengasuh, Sus Iroh. Pasalnya Ameena selalu tampil cantik dan modis setiap kali pergi sekolah.


Salah satu contohnya terlihat dalam unggahan Sus Iroh yang dibagikan ulang oleh akun TikTok maya_8077. Dalam video tersebut, Ameena memilih setelan merah muda sebagai outfit berangkat sekolah.


Penampilan Ameena semakin manis dengan gaya rambut kepang yang dihiasi pita warna senada. Tak lupa ia menenteng tas yang warnanya juga matching dengan baju sekolahnya.


"Ini mau sekolah atau mau manggung guys. Masya Allah cantiknya," kata Sus Iroh sambil merekam bos kecilnya, dilansir pada Selasa (11/6/2024).


Setelah ditelusuri lebih jauh, tas yang ditenteng Ameena saat sekolah merupakan koleksi rumah mode kelas dunia, Jacquemus. Tas ini diduga kuat merupakan kado dari Kris Dayanti.


Kris Dayanti memberikan tas tersebut ketika pulang dari Amerika beberapa waktu lalu. Ia memilih tas Jacquemus Le Chiquito Les Classiques yang harganya mencapai USD715 atau sekitar Rp11,5 jutaan.

Ameena dapat kado dari Kris Dayanti. (YouTube/AH)


Penampilan Ameena berangkat sekolah sambil menenteng tas seharga belasan juta pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka ramai memuji Ameena yang dinilai selalu modis.


"Dia dah bisa pilih baju sendiri. Cucunya KD banget, harus perfect," kata netizen. "Outfit Ameena enggak pernah gagal," komentar yang lain. "Fix Ameena ini dalam darahnya mengalir kebiasaan Gemmi (Kris Dayanti) yang selalu rapih, cantik, stylist banget. Calon diva penerus Gemmi," pungkas lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter