infoselebb.my.id: Nasib Fuji saat Thariq Lamar Aaliyah Massaid Ditemani Gen Halilintar, Pamer Pakai Infus - INFO SELEB

Nasib Fuji saat Thariq Lamar Aaliyah Massaid Ditemani Gen Halilintar, Pamer Pakai Infus

Posting Komentar

 

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar - Fuji (Instagram)


Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan dengan lancar. Pasangan ini menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6/2024).


Lamaran kali ini tidak hanya dihadiri oleh keluarga dari calon mempelai perempuan. Keluarga besar Halilintar setia mendampingi Thariq.


Sedari awal, Geni Faruk dan Anofial Asmid berdiri di samping Thariq saat putranya tersebut masuk ke dalam gedung lamaran. Disusul dengan momen ketika orang tua Thariq duduk di manis menghadap keluarga Aaliyah Massaid.


Acara yang disiarkan melalui YouTube Thariq ini juga dibanjiri oleh beragam komentar. Tak sedikit yang menyampaikan selamat kepadanya dan Aaliyah.


Ada pula yang merasa senang dengan kehadiran Gen Halilintar. Mengingat sebelumnya, Gen Halilintar tidak menghadiri acara lamaran dan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Namun pada saat yang sama, nama mantan kekasih Thariq masih diungkit. Ada beberapa warganet yang masih menyebut nama Fuji dalam kolom komentar.


Hingga saat ini, belum diketahui apakah Fuji memang diundang atau tidak dalam acara tersebut. Begitu pula dengan anggota keluarganya yang lain.


Sejak putus dari Fuji, Thariq sendiri masih menjalin hubungan baik dengan kakak mantannya, Fadly Faisal. Bahkan saat mendengar kabar lamaran Thariq, Fuji sempat menyampaikan selamat di depan publik.

Unggahan Fuji (Instagram/fuji_an)


Kini, saat acara lamaran benar-benar digelar, Fuji lebih memilih membagikan unggahan di Instagram. Setidaknya ada dua unggahan yang dibagikannya.


Pertama, ada unggahan mengenai dirinya dan para sahabat. Sementara unggahan kedua, berupa video dari kumpulan swafoto miliknya.


Mantan Thariq ini membagikan foto-foto tersebut dengan menyinggung soal kecantikan. Dimulai dengan fotonya saat mengenai bunny berwarna putih.


"Aku mengambil swafoto setiap kali aku berubah menjadi cantik," bunyi keterangan dalam videonya.


Selain foto yang indah, ada foto ketika dirinya jatuh sakit. Saat itu, adik Fadly Faisal ini terlihat mengenakan infus di salah satu tangannya.


Foto tersebut diduga adalah foto lawas dirinya. Foto tersebut juga menjadi foto terakhir yang dipamerkannya di Instagram. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter