infoselebb.my.id: Momen Random Ameena Minta Nikah dengan Rayyanza, Bikin Aurel Hermansyah Geleng-Geleng - INFO SELEB

Momen Random Ameena Minta Nikah dengan Rayyanza, Bikin Aurel Hermansyah Geleng-Geleng

Posting Komentar


Momen menggemaskan datang dari Ameena Hanna Nur Atta dengan tingkah lucunya. Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil bikin semua orang geleng-geleng kepala karena membuat pengakuan tidak terduga.


Dalam vlog terbarunya, Ameena terlihat menghabiskan waktu jalan-jalan setelah nonton bareng Rayyanza Malik Ahmad. Anak pertama Aurel tampak asyik main sejumlah wahana permainan di sebuah Mal.


Setelahnya, Ameena ikut belanja sang ibu. Momen ini menjadi menarik lantaran tingkah lucu Ameena ikut memilih tas. Namun, ada kejadian random ketika Ameena tiba-tiba minta menikah. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini KLovers.


1. Momen Ameena Setelah Nonton Bareng Cipung


Ameena dan Rayyanza Malik Ahmad sempat terlihat nonton film bareng di bioskop. Ameena ditemani kedua orang tua serta pengasuhnya terlihat cukup antusias. Usai nonton, Ameena diajak jalan-jalan di Mal. Anak pertama Aurel dan Atta ini mencoba berbagai wahana permainan di Mal dan berbelanja bersama orang tuanya. Seperti inilah momen Ameena dan Cipung nonton bareng film anak-anak.


2. Tiba-Tiba Buat Pengakuan Minta Nikah


Di tengah momen saat berbelanja, Ameena tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Tanpa diduga, anak artis yang baru berusia 2 tahun ini menyatakan keinginannya menikah. Sontak, pengakuan Ameena membuat semua orang di sana keheranan. Beberapa di antaranya turut merasa lucu lantaran Ameena minta nikah.


"Na, mau nikah," kata Ameena seperti dilansir dari kanal Aurelie Atta, Selasa, (25/6/2024).


3. Sebut Nama Cipung dan Mamanya


Pengakuan Ameena semakin menarik lantaran balita cantik ini menyebut nama Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad. Tidak lupa juga nama Nagita Slavina turut disebut oleh anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ameena dengan kepolosannya mengaku ingin menikah dengan Cipung hingga membuat semua orang tertawa.


"Sama Mama Gigi, sama Cipung." Ungkap Ameena.


4. Bikin Semua Gemas


Tingkah laku Ameena ini sukses membuat semua orang yang mendengarnya merasa gemas. Pengasuh Ameena yang akrab disapa Sus Suroh sampai terkejut mendengar anak sang bos minta nikah. Pengakuan Ameena yang spontan minta nikah dengan Cipung sukses mencuri perhatian semua orang termasuk warganet.


5. Sampai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terkejut


Reaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendengar pengakuan sang putri tidak kalah terkejut. Keduanya tampak tak menduga Ameena minta menikah. Meski terkejut, Aurel dan Atta tampak dibuat gemas dengan tingkah polos sang putri.


6. Pengakuannya Bikin Geleng-Geleng


Pengakuan Ameena minta nikah ini ternyata tidak hanya diucapkan sekali. Di sela-sela aktivitas berbelanja, Ameena yang asyik melihat tas dan sepatu kembali mengatakan ingin menikah. Alhasil semua orang di sekitarnya sampai geleng-geleng kepala. Seperti inilah lucu Ameena yang berhasil membuat semua orang terkejut dengan pernyataan menggemaskan.


7. Atta Halilintar Sampai Speechless


Atta Halilintar sampai dibuat tidak bisa berkata-kata saat melihat kembali video Ameena yang menyatakan keinginan menikah dengan Cipung. Ketika mendengarkan, Atta Halilintar langsung kaget bahkan terdiam sejenak mendengar keinginan putrinya yang begitu polos.


Itulah momen random Ameena minta nikah hingga membuat semua orang gemas. Pengakuan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini berhasil mencuri perhatian warganet.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter