infoselebb.my.id: Mengharukan,Ini 8 Potret Detik-Detik Aurel Hermansyah Pulang Haji dan Langsung Peluk Ameena di Bandara - Akui Sudah Rindu Berat - INFO SELEB

Mengharukan,Ini 8 Potret Detik-Detik Aurel Hermansyah Pulang Haji dan Langsung Peluk Ameena di Bandara - Akui Sudah Rindu Berat

Posting Komentar

Youtube/AH dan instagram.com/attahalilintar


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini pulang ke Indonesia setelah menunaikan haji. Kedatangan mereka disambut oleh Ameena dan Azura. Momen Aurel memeluk Ameena sontak menorehkan rasa haru di hati banyak orang. Intip selengkapnya yuk!








Youtube/AH dan instagram.com/attahalilintar


Akhirnya, Aurel dan Atta pulang ke Indonesia setelah menunaikan ibadah haji. Mereka sempat transit di Dubai beberapa jam sebelum sampai di Indonesia.


Kedatangan mereka di bandara disambut oleh Ameena dan Azura. Aurel langsung membuka maskernya begitu melihat Ameena di bandara seolah menunjukkan dirinya sudah tiba.


Ameena pun segera berlari menuju Aurel dan memeluk ibunya tercinta. Sebelum pulang, Aurel memang mengaku rindu sekali dengan kedua buah hatinya.


Ameena dan Aurel lantas berpelukan. Ameena kemudian di gendong Aurel. Mereka begitu kompak kenakan busana warna hitam hari itu. Sudah bertemu ibunya, Ameena tak lupa pada ayahnya.


Ya, ia juga langsung berlari menuju Atta setelah lepas dari gendongan Aurel. Tangan Atta terbuka lebar menyambut Ameena. Mereka pun berpelukan.


Setelah melepas rindu di bandara, mereka langsung menuju ke sebuah restoran untuk menikmati sajian nusantara. Atta mengaku selama di Tanah Suci ia lebih banyak makan nasi Kebuli.


Sementara Aurel juga rindu dengan masakan Nusantara. Sambil memangku kedua anaknya, mereka bercerita tentang pengalaman haji. Atta menyebut ia dan Aurel sempat nyaris batal berangkat haji karena visa tak keluar.


Tak disangka, visa mereka malah bisa keluar padahal belum bayar. Seluruh proses keberangkatan haji mereka dipermudah. Bahkan Atta dan Aurel juga sempat mencium Hajar Aswad yang tak semua jamaah bisa berkesempatan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter