infoselebb.my.id: Liburan Bareng Kris Dayanti di Batu, Ini Potret Ameena dan Azura di Kampung Halaman Sang Gemmi - INFO SELEB

Liburan Bareng Kris Dayanti di Batu, Ini Potret Ameena dan Azura di Kampung Halaman Sang Gemmi

Posting Komentar

Kris Dayanti mengaku sudah meminta izin kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar supaya bisa mengajak Ameena serta Azura.

Liburan Bareng Kris Dayanti di Batu, Ini Potret Ameena dan Azura di Kampung Halaman Sang Gemmi merdeka.com


Di Kota Batu, Kris Dayanti mengajak dua cucunya untuk menikmati malam di tempat wisata yang bernama Batu Night Spectacular (BNS).


Liburan Bareng Kris Dayanti di Batu, Ini Potret Ameena dan Azura di Kampung Halaman Sang Gemmi 


Netizen senang melihat Ameena & Azura begitu anteng meskipun tanpa orangtuanya. Kakak beradik ini terlihat nyaman dalam perhatian sang nenek.


Kris Dayanti dikabarkan menjadi bakal calon Wali Kota Batu. Bila terpilih, secara otomatis istri Raul Lemos ini akan sering berada di kota kelahirannya ini.


Sebelum bertarung dalam pemilihan kepala daerah, Kris Dayanti menikmati waktu bersama cucunya. Kebetulan, Atta & Aurel serta Anang & Ashanty sedang berada di luar negeri untuk menjalani ibadah Haji.


Sehingga, Ameena dan adiknya diasuh oleh sang Gemmi yang juga seorang diva Indonesia!


Inilah potret Ameena yang menjadi sorotan netizen. Ya, netizen menilai putri sulung Atta Halilintar tersebut terlihat sangat ekspresif.


Ameena juga terlihat mengekspresikan rasa sayangnya terhadap adiknya, Azura. Diketahui kakak beradik ini memiliki jarak usia yang dekat, kurang dari dua tahun.

 (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter