infoselebb.my.id: Libur Idul Adha, Kris Dayanti Izin Aurel Hermansyah Ajak Ameena dan Azura Jalan-Jalan ke Batu - INFO SELEB

Libur Idul Adha, Kris Dayanti Izin Aurel Hermansyah Ajak Ameena dan Azura Jalan-Jalan ke Batu

Posting Komentar

Pada Idul Adha tahun ini Kris Dayanti tidak merayakannya di Jakarta. Ia mengajak cucu tercinta yakni Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta berlibur ke kota kelahirannya di Batu, Jawa Timur.


Kria Dayanti mengaku sudah meminta izin kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar supaya bisa mengajak Ameena serta Azura. Tentu saja ia senang begitu mendapatkan izin.


"Alhamdulillah atas izin Papa-Mamanya saya mengajak Ameena dan Azura ke kota Batu. Ini totally ngemong putu-putu," kata Kris Dayanti ditemui di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).


1. Suami Menunggu di Batu


Kris Dayanti tidak akan momong Ameena dan Azura seorang diri. Karena sang suami yakni Raul Lemos sudah lebih dulu berada di Batu mengurus hewan kurban.


"Suami sudah menunggu di kota Batu bersama-sama keluarga. Jadi kita ke Batu sambil mantau acara kurban juga," ucap pelantun tembang Pilihlah Aku tersebut.


2. Berkurban di Jakarta dan Batu


Lebih lanjut Kris Dayanti mengatakan bila tahun ini ia merayakan kurban dengan menyembelih enam hewan. Hewan tersebut terbagi di Jakarta dan Batu.


"Alhamdulillah kita semua sudah menjalankan kurban. Kurban enam ekor di Jakarta dan di Batu. Insya Allah semoga kita semua mendapatkan hikmah dan ridha Allah dari kurban hari ini," tandas Kris Dayanti.


Sudah baca yang ini, belum? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter