infoselebb.my.id: Kris Dayanti Malam-Malam ke Rumah Cucu, Daster Mewahnya Curi Fokus: Itu Bisa buat Baju Lebaran - INFO SELEB

Kris Dayanti Malam-Malam ke Rumah Cucu, Daster Mewahnya Curi Fokus: Itu Bisa buat Baju Lebaran

Posting Komentar

Kris Dayanti sudah mau tidur, tapi mendadak keingat anak dan cucunya, nih. Lihat baju tidurnya!

Kris Dayanti dan Azura. (Instagram/@krisdayantilemos)


Daster tidur Kris Dayanti menjadi perbincangan netizen di media sosial. Pasalnya, baju tidur istri Raul Lemos dinilai terlalu mewah hingga dianggap pantas dijadikan pakaian Lebaran dan kondangan.


Baju tersebut dipakai oleh Kris Dayanti ketika berkunjung malam-malam ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat itu sebenarnya Kris Dayanti sudah hendak tidur, tapi mendadak kangen dengan anak dan cucunya.


Alhasil Kris Dayanti langsung ke rumah Aurel Hermansyah meski telah siap-siap memakai baju tidur. Kris Dayanti juga ingin bertemu dengan Aurel yang akan berangkat haji bersama sang suami keesokan harinya.


"Kok tiba-tiba ada Gemmi (Kris Dayanti)?" kata Atta Halilintar, seperti dilansir dari Facebook Aurel Hermansyah pada Senin (10/6/2024).

Daster Kris Dayanti curi fokus. (Facebook/Aurelie Hermansyah)


"Kangen, udah mau tidur, kecapekan. Tapi ada yang mau berangkat (haji), jadi kangen," tutur Kris Dayanti langsung memeluk Aurel Hermansyah.


Kris Dayanti kemudian menyapa kedua cucunya, Ameena dan Azura, yang ternyata belum tidur meski sudah malam. Tak lupa ia memberikan berbagai oleh-oleh untuk sang cucu.


Dalam tayangan lain di kanal YouTube AH, Kris Dayanti menjelaskan bahwa baju yang dipakai olehnya saat berkunjung malam-malam ke rumah Aurel adalah daster. Ia memakainya karena memang sudah siap-siap hendak tidur kala itu.


"Jadi semalem ada yang nangis Tante Aal, enggak kenal sama Gemminya karena enggak pakai makeup, udah pakai daster. Enggak kenal," cerita Kris Dayanti ke Aaliyah Massaid, dikutip dari YouTube AH pada Senin (10/6/2024).


Jika dilihat lebih teliti, baju tidur Kris Dayanti memang terbilang lebih mirip abaya. Ia memadukan baju dalaman press body warna hitam dengan outer senada yang cukup mewah.


Bagian bahu baju tidur Kris Dayanti dihiasi dengan payet-payet yang membuatnya terlihat sangat cantik. Tak heran jika netizen di akun TikTok krisdayanti_news cukup heboh begitu melihat baju yang dipakai Kris Dayanti.


"Itu dasternya bagi kaum mendang-mending kayak gue dipakai buat Lebaran bisa (emoji menangis)," kata salah satu netizen. "Plus kondangan dan pengajian kalo gue," sahut yang lain. "Bener kak, Lebaran pertama bahkan kalo aku," timpal lainnya.


Sementara itu, Kris Dayanti memang selalu menjaga penampilannya agar terlihat bersih dan rapi. Bahkan saat bangun pagi pun, ia berusaha untuk langsung dandan memakai bulu mata.


Bagi Kris Dayanti, menjaga penampilan juga merupakan salah satu untuk menyenangkan pasangan. Ia yakin pasangan akan senang jika dirinya tampil cantik dan selalu segar.


"Kita kan bermitra dengan pasangan kita ini urusan domestik tetap harus jadi kenyamana suami ngelihat istrinya seger, ya pasti menyenangkan," kata Kris Dayanti, dilansir pada Senin (10/6/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter