infoselebb.my.id: Kris Dayanti Janjikan Konser Keren dari Super Diva, Siap Kalahkan Konser Bruno Mars dan Dua Lipa - INFO SELEB

Kris Dayanti Janjikan Konser Keren dari Super Diva, Siap Kalahkan Konser Bruno Mars dan Dua Lipa

Posting Komentar

Promotor Konsersium menggelar konser tunggal untuk enam penyanyi berbakat Indonesia bertajuk 'Super Diva', yang digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, pada November mendatang.


Konser Super Diva itu nantinya diramaikan oleh enam penyanyi beken Indonesia, di antaranya Kris Dayanti alias KD, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra Ginting, Tiara Andini, hingga Ziva Magnolya.


Kris Dayanti begitu antusias saat mendapatkan tawaran untuk memeriahkan konser Super Diva.


Terlebih dirinya akan tampil bersama grup lamanya 3 Diva, yakni Ruth Sahanaya dan Titi DJ.


"Terima kasi buat konsersium yang sudah memberikan ruang buat kami menampilkan mimpi yang luar biasa ini. Apalagi 3 Diva akan satu panggung bersama Super Girls yang dihuni Lyodra, Tiara, dan Ziva," kata Kris Dayanti dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).


Namun, Kris Dayanti belum bisa membocorkan seperti apa nantinya konser Super Diva.


Meski begitu, dia yakin aksi panggungnya bersama lima penyanyi lain akan mampu membuat penonton terpukau dan puas.


Sebab, istri Raul Lemos itu sadar enam penyanyi yang memeriahkan Konser Super Diva, memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa dalam menyanyi.


"Ini kolaborasi istimewa bisa bekerjasama dengan 3 Diva dan Super Girls," ujar Kris Dayanti.


Politisi ini pun hanya bisa membocorkan bahwa Konser Super Diva nantinya akan menyajikan aksi panggung yang memukau, baik dari segi musik yang akan diiringi Erwin Gutawa Orchestra, serta tata panggung karya Jay Subiakto.


"Ini konser dalam negeri yang gak kalah besar dengan konser artis luar negeri. Kami yakin bisa mengalahkan aksi panggung dari Bruno Marz hingga Dua Lipa, yang akan konser di Indonesia," jelasnya.


Kris Dayanti hanya meminta dukungan kepada semua masyarakat, untuk membeli tiket dan meramaikan konser Super Diva yang digelar November nanti.


"Kapan lagi nonton konser yang menyanyikan lagu-lagu Indonesia. Harus didukung konser dalam negeri ini demi menghidupkan lagi industri musik Indonesia," ujar Kris Dayanti.


Enam penyanyi Super Diva, Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Tiara Andini, Iva Magnolya, Lyodra Ginting akan meramaikan konser. Mereka berkumpul dalam jumpa pers konser Super Diva yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024). 


"Kami akan menunjukan kualitas panggung yang wortit buat mereka," sambungnya.


Sementara itu, Erwin Gutawa sudah mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan dalam konser Super Diva, yang digelar selama lebih dari dua jam.


Erwin Gutawa hanya membocorkan nantinya konser Super Diva akan menyanyikan hits single dari keenam penyanyi yang tampil.


"Ada enam lagu hits dari enam penyanyi, total 24 lagu. Dikemasnya seperti apa? Ini jadi kejutan. Intinya penggemar Super Girls bisa menikmati lagu-lagu 3 Diva, begitu juga sebaliknya," terang Erwin Gutawa. (ARI).


Baca Wartakotalive.com berita lainnya di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter