infoselebb.my.id: Keluarga Gen Halilintar Berkunjung, Adab Pengasuh Ameena Cuma Bengong Tak Salaman Dicibir - INFO SELEB

Keluarga Gen Halilintar Berkunjung, Adab Pengasuh Ameena Cuma Bengong Tak Salaman Dicibir

Posting Komentar

Pengasuh anak Aurel Hermansyah tuai cibiran, karena dinilai tak memberi contoh yang baik pada Ameena ketika keluarga Atta Halilintar datang ke rumah.

Ameena dan Sus Iroh (Instagram/@sus.irohh)


Sikap Sus Iroh, pengasuh Ameena ketika kedatangan keluarga Atta Halilintar, Gen Halilitar menuai cibiran karena dinilai tak beradab.


Pasalnya, pengasuh anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini hanya terdiam ketika Geni Faruk dan anak-anaknya berkunjung ke rumah.


Kala itu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjalani ibadah haji. Geni Faruk yang baru saja datang langsung mengucapkan salam dan menanyakan kabar Ameena.


Sus Iroh lantas menyahut bahwa kabar Ameena baik-baik saja dan langsung menyuruh anak Aurel Hermansyah itu untuk bersalaman dengan neneknya, Geni Faruk dan saudara-saudara ayahnya.


"Apa kabar?" tanya Geni Faruk dilansir dari TikTok @cygahhafamily, Senin (17/6/2024).


Potret kedekatan Ameena dengan Sus Iroh (Instagram/@sus.irohh)


"Baik, salim dulu," ujar Sus Iroh menyuruh Ameena yang sedang bermain untuk bersalaman dengan neneknya.


"Salim sama Gadda," sahut ART Aurel Hermansyah yang lain.


Namun, Ameena terlihat hanya terdiam di vespa mainannya dan tak segera bersalaman dengan Geni Faruk maupun adik-adik Atta Halilintar.


Bahkan, Ameena enggan bersalaman ketika adik bungsu Atta Halilintar, Qahtan mendekatinya dan mengajaknya bersalaman.


Tak terlihat pula anak Aurel Hermansyah itu bersalaman dengan ibu Atta Halilintar yang sibuk video call dengan suaminya, Halilintar Anofial Asmid ketika baru tiba.


Sementara, Sus Iroh juga hanya duduk diam di samping Ameena ketika Geni Faruk dan anak-anaknya datang. Sikap pengasuh anak Aurel Hermansyah itu lantas menuai cibiran karena seolah tak menghormati ibu Atta Halilintar dan tak memberi contoh yang baik.


"Sebaiknya suroh dahulukan salam sama semua orang, biar mencontohkan untuk Ameena ikut salim juga," kata @zhiel**.


"Salfok sama Suroh, kedatangan keluarga halilintar bingung bengong," kata @dwiai***.


"Suroh bad attitude banget," kata @metayo**.


"Sus mau gimana juga itu orangtua Atta da keluarganya Atta, ajarin salim bangun ajarin excited kayak ke Genda sama Gemi kan sama," kata @hace**. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter