infoselebb.my.id: Jawaban Lenggogeni Faruk Saat Ditanya Bagaimana Sosok Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Jawaban Lenggogeni Faruk Saat Ditanya Bagaimana Sosok Aaliyah Massaid

Posting Komentar

Keluarga besar Gen Halilintar belum lama ini tiba di Indonesia. Rupanya, kedatangan mereka dijadwalkan lebih cepat lantaran Thariq Halilintar akan tengah mempersiapkan acara pernikahan dengan Aaliyah Massaid.


Sebelumnya, Thariq Halilintar mengajak seluruh keluarganya melakukan pengukuran baju. Momen ini menjadi serangkaian dari persiapan pernikahan adik Atta Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Pada kesempatan yang sama, Lenggogeni Faruk, ibu Thariq Halilintar, turut hadir dalam acara program TV Rumpi.


Ketika ditanya mengenai sosok Aaliyah Massaid, Lenggogeni Faruk memiliki jawaban tersendiri. Penasaran seperti apa jawaban ibu Thariq Halilintar tentang calon menantunya? Selengkapnya cek di sini KLovers.


1. Lebih Mengutamakan Beri Nasihat Anak Sendiri

Lenggogeni Faruk menegaskan bahwa fokus utamanya adalah untuk memperbaiki dan membimbing anak-anaknya sendiri. Sebagai informasi, Lenggogeni Faruk dikaruniai 11 anak dari pernikahan dengan Halilintar Anofial Asmid. Ia bersama sang suami rupanya selalu berpesan kepada anak-anak mereka untuk terus memperbaiki dan mengingatkan segala sesuatu baik yang benar ataupun sebaliknya.


"Pak Halilintar berpesan ke saya dan anak-anak, kita selalu yang kita perbaiki anak kita. Jadi anak kita yang kita koreksi, ingetin," kata Lenggogeni Faruk seperti dilansir dari Rumpi.


2. Tidak Punya Kuasa Koreksi dan Perbaiki Selain Anak Sendiri

Selain itu, Lenggogeni Faruk dan sang suami lebih menitikberatkan pada pembinaan keluarga daripada memberi kritikan atau komentar kepada anak orang lain. Pada kesempatan ini, ibu Thariq Halilintar yang akrab disapa Umi oleh buah hatinya tersebut mengaku tak memiliki kuasa dan hak mengoreksi atau memperbaiki orang lain.


"Kalau yang bukan anak kita, itu nggak ada kuasa kita," sambungnya.


3. Mendoakan yang Terbaik

Meskipun demikian, Lenggogeni menyatakan bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik. Meski tak secara gamblang menyebutkan sosok Aaliyah Massaid, jawaban ini tampaknya berlaku juga untuk sang artis. Terlebih, Aaliyah Massaid kini dekat dengan keluarga Gen Halilintar lantaran akan segera menjadi calon istri Thariq Halilintar.


"Yang ada kita mendoakan yang terbaik untuk mereka," ungkap Lenggogeni Faruk.


4. Berharap Sang Putra Menjadi Imam yang Baik

Lenggogeni Faruk juga mengungkapkan harapan dan doanya untuk Thariq Halilintar. Terlebih, sang anak akan segera menikah dengan Aaliyah Massaid. Harapan ini menunjukkan keinginannya agar Thariq tumbuh menjadi sosok bertanggung jawab yang kelak menjadi kepala keluarga.


"Mendoakan juga agar Thariq bisa menjadi pemimpin dalam keluarga, imam yang baik, sholeh, bisa membimbing istrinya menuju Allah," katanya.


5. Ungkap Pesan Khusus Sebelum Nikah

Lenggogeni Faruk memiliki pesan khusus pada semua buah hatinya. Tak hanya Thariq Halilintar, pesan ini juga ditunjukkan untuk buah hati lainnya. Ia menyampaikan pesan bahwa takwa menjadi bagian dari persiapan sebelum menikah. Termasuk, agar terus memperbaiki diri lantaran jodoh menjadi gambaran dari diri sendiri.


"Persiapan menikah itu persiapan takwa," terangnya.


6. Thariq Halilintar Sudah Izin Meminta Restu Menikah

Sebelumnya, Thariq Halilintar telah meminta izin dan restu kedua orang tua serta keluarga untuk menikah. Tidak heran kepulangan keluarga besarnya ke Indonesia menjadi momen Thariq meminta restu. Mendengar sang anak, Lenggogeni Faruk dan sang suami memperlihatkan respon positif. Bahkan, sebelumnya keluarga Thariq Halilintar sempat melakukan pengukuran baju yang disinyalir bakal dipakai untuk persiapan acara lamaran dengan Aaliyah Massaid.


7. Sempat Nonton Bareng Aaliyah Massaid

Meski kebersamaan keluarga Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid tak tersorot, ternyata mereka sempat menghabiskan waktu bersama. Hal ini diungkap oleh Saaih Halilintar yang menyebut sempat bertemu dan nonton bareng Aaliyah Massaid. Ini menandakan adanya hubungan baik dan penerimaan antara keluarga mereka.


Itulah jawaban ibu Thariq Halilintar tentang sosok Aaliyah Massaid yang sebentar lagi akan menjadi calon menantunya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter