infoselebb.my.id: Jajan Jamu Keliling Bareng Ameena, Netizen Soroti Sandal Aurel Hermansyah - INFO SELEB

Jajan Jamu Keliling Bareng Ameena, Netizen Soroti Sandal Aurel Hermansyah

Posting Komentar

Aurel Hermansyah dan Ameena. [Instagram/@aurel.hermansyah]


Aurel Hermansyah terekam kamera membeli jamu yang dijual keliling. Tak sendirian, dia jajan jamu bersama putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta.


Tukang jamu yang mengendarai sepeda motor lewat di depan kediaman mewah Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itupun memesan jamu yang sering dia beli.


"Ibu aku kayak kemarin," kata Aurel Hermansyah ke penjual jamu seperti dilihat dari video yang dibagikan ulang akun TikTok @/ahnusantara.


Si tukang jamu minuman yang sering dibeli Aurel Hermansyah adalah beras kencur dan kunyit asam. Belum juga selesai diracik, Ameena datang menyela.


Kakak Azura itu juga kepengin membeli jamu seperti ibunya. Aurel Hermansyah pun mengalah dan meminta tukang jamu untuk melayani pesanan putrinya terlebih dahulu.


"Oh Ameena dulu. Ameena mau?," kata dia.


Saat membeli jamu, Aurel Hermansyah tampak memakai busana santai. Ibu dua anak itu mengenakan setelan panjang berbahan plisket warna cream senada dengan warna kerudungnya.


Melihat hal itu, sejumlah netizen ramai berkomentar. Menariknya, sejumlah akun justru menyoroti sandal yang dipakai Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ulang tahun Ameena. (Instagram/attahalilintar)


Mereka mengomentari Aurel Hermansyah ternyata juga memakai sandal jepit seharga belasan ribu rupiah yang biasa digunakan orang-orang.


"Mamanya Ameena pakai sandal swallow juga," kata warganet. "Aurel pakai sandal swalow juga," sahut yang lain. "Mama Nur pakai sandala jepit," tulis warganet. "Sandal Mama Nur sama dengan sandal swalow yang kita pakai," timpal lainnya.


Selama ini Aurel Hermansyah dikenal hidup bergelimang harta. Dia juga kerap menunjukkan gaya fashion dengan barang-barang branded. Tak mengherankan saat dirinya memakai sandal jepit menuai perhatian. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter