infoselebb.my.id: Hard Gumay Ramal Penyanyi Senior K Bakal Cerai usai 2 Kali Nikah, Warganet Tebak Ini Sosoknya - INFO SELEB

Hard Gumay Ramal Penyanyi Senior K Bakal Cerai usai 2 Kali Nikah, Warganet Tebak Ini Sosoknya

Posting Komentar

 

Peramal Hard Gumay (YouTube/Trans TV Official)


Hard Gumay tak hanya memprediksi penyanyi inisial M yang akan bercerai, tetapi juga penyanyi perempuan lainnya.


Hard Gumay mengatakan penyanyi lain yang rumah tangganya berada di ujung tanduk ini merupakan penyanyi senior yang sudah dua kali menikah dan namanya sangat terkenal.


"Selebritis wanita penyanyi senior, terkenal dan populer, sudah menikah dua kali akan menghadapi permasalahan rumah tangga," kata Hard Gumay dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Kamis (27/6/2024).


Menurut prediksinya, keretakan rumah tangga penyanyi inisial K ini nantinya akan ramai diperbincangkan oleh publik. "Nanti sangat ramai diperbincangkan, dia inisialnya K," ujarnya.


Hard Gumay memprediksi rumah tangga penyanyi senior inisial K tersebut akan bercerai. Namun, ahli prediksi ini berharap hal tersebut tak akan terjadi bila masih bisa dicegah.


"Ya semoga yang terbaik, perceraian. Itu prediksi, semoga enggak terjadi," kata Hard Gumay.


Sejumlah warganet lantas menduga penyanyi senior inisial K yang dimaksud adalah ibu kandung Aurel dan Azriel Hermansyah, Kris Dayanti.


Sebab, Kris Dayanti dikenal sebagai penyanyi senior populer yang sudah dua kali menikah. Pertama dengan Anang Hermansyah dan kedua kalinya dengan Raul Lemos.


Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]


Karena itu, warganet lantas mengungkit masa lalu penyanyi yang akrab disapa KD ketika berselingkuh dengan Raul Lemos sampai akhirnya cerai dengan Anang Hermansyah.


"Kris Dayanti kah," kata @rinaoktavianti***. "KD nggak sih, semoga saja nggak terjadi ya," ujar @3dna4ev**.


"K mungkinkah, karena dulu tega ninggalin suami dan anak-anaknya yang maasih kecil," komentar @malia***.


"Kalau sampai cerai yang inisial K itu malu banget nggak sih. Ya habis gimana ya cara dapatin pasangan kalau menyakiti hati orang lain yang punya kedudukan sah di mata Tuhan emang riskan terulang," imbuh @memoire***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter