infoselebb.my.id: Hard Gumay Ramal Ada Artis Wanita Tewas Gegara Kecelakaan Mobil: Ini Menyayat Hati... - INFO SELEB

Hard Gumay Ramal Ada Artis Wanita Tewas Gegara Kecelakaan Mobil: Ini Menyayat Hati...

Posting Komentar

 

Hard Gumay (YouTube/VDVC entertainment)


Hard Gumay meramal akan ada insiden kecelakaan yang menewaskan seorang selebriti wanita di Tanah Air. Ramalan ini blak-blakan diungkap Hard Gumay di hadapan TikToker Eku Petir.


Melansir dari unggahan akun TikTok @/ekupetir_new4 pada Sabtu (29/6/2024), Hard Gumay mengatakan jika ia melihat ada seorang selebriti wanita meninggal dalam insiden kecelakaan mobil di jalan raya.


"Ada yang menghebohkan, pemberitaan selebriti wanita. Aku melihat ada mobil jalan itu duar, nabrak, kecelakaan bolak-balik mobilnya itu di jalanan besar jalan raya," kata Hard Gumay.


Mobil yang dikendarai selebriti wanita tersebut menabrak sesuatu hingga beberapa kali terguling. Peristiwa ini pun menewaskan selebriti wanita yang tak disebutkan identitasnya oleh Hard Gumay.


"Mayatnya tergeletak langsung wanita selebriti. Di jalanan meninggal dunia. Ini terlihat di aku," terang Hard Gumay.


Hard Gumay mengatakan apabila insiden kecelakaan yang akan dialami selebriti wanita tersebut mirip seperti peristiwa maut yang pernah menimpa mendiang Nike Ardilla.


"Kalau dulu kita mungkin pernah melihat tragedi yang sangat terkenal, mohon maaf sebelumnya, aku mungkin bisa sebut ini idola saya juga, Nike Ardila, ini terjadi lagi," ujar Hard Gumay.


Kejadian ini pun disebut Hard Gumay akan menghebohkan publik. Banyak pihak yang akan ikut merasa berduka atas kepergian selebriti wanita tersebut.


"Itu heboh, menyedihkan, menyayat hati, membuat banyak air mata bahkan orang yang tidak kenal segala macam karena ini sosok selebriti yang cukup ada nama," tandasnya.


Ramalan Hard Gumay ini langsung viral. Beragam komentar dilontarkan netizen saat mendengar penerawangan Hard Gumay yang menyebut akan ada artis meninggal dunia karena kecelakaan.


"Artis ini muda, usia kisaran 20 tahun, multitalenta," kata netizen.


"Tiba-tiba terlintas sosok artis itu. Semoga bukan," imbuh netizen.


"Pengin aku sebutin artinya. Takut ah," timpal netizen.


"Jadi ingat Kak Vanessa," ujar netizen.


"Keingat meninggalnya Vanessa," imbuh netizen lainnya lagi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter