infoselebb.my.id: Gen Halilintar di Indonesia untuk Persiapan Lamaran Thariq, Warganet Bandingkan dengan Nikahan Atta-Aurel - INFO SELEB

Gen Halilintar di Indonesia untuk Persiapan Lamaran Thariq, Warganet Bandingkan dengan Nikahan Atta-Aurel

Posting Komentar

Gen Halilintar telah tiba di Indonesia untuk persiapan lamaran sekaligus pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Potret Lebaran Gen Halilintar (Instagram)


Gen Halilintar telah tiba di Indonesia untuk persiapan lamaran sekaligus pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.


Melansir dari unggahan TikTok akun @people_strong2, Thariq berterima kasih kepada kedua orang tua dan adik-adiknya karena telah datang ke Indonesia dari Makkah.


Diketahui, keluarga Gen Halilintar baru saja melakukan perjalanan dari Makkah ke Istanbul untuk urusan pekerjaan lalu terbang ke Indonesia demi persiapan pernikahan Thariq.


"Thariq mau berterima kasih untuk semuanya hari ini jauh-jauh dari Mekah ke Istanbul, harusnya belum selesai di Istanbul program dan kerjaannya, tapi semua bisa menyempatkan diri untuk hadir di sini," ucap Thariq saat makan bersama keluarganya.


Dalam momen makan bersama itu, Thariq juga menyampaikan niatnya bahwa ia akan menikahi pujaan hatinya.


"Sekaligus Thariq di sini mau menyampaikan niat Thariq kalau anak Umi Abi mau menikah sebentar lagi. Jadi ada beberapa acara yang harus kita realisasikan. Semoga semuanya bersedia," ujar anak keempat Anofial Asmid dan Geni Faruk.


"Semoga semuanya diridhoi," ucap ayah Thariq.


"Semoga diridhoi, diberkahi, dan didoain terus," lanjut Thariq.


"Amin," jawab Geni Faruk.


Momen Gen Halilintar datang ke Indonesia untuk persiapan pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu menjadi sorotan warganet.


Tak sedikit warganet yang membandingkan saat pernikahan anak pertama mereka, Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah.


Saat itu, Gen Halilintar terlihat absen mendampingi Atta Halilintar yang menikahi anak sulung Anang Hermansyah.


"Nyesek sih kalau jadi Atta Aurel, mereka ga bisa bgt bgt balik saat itu," tulis salah seorang warganet.


"pokoknya semua acara tuk Aurel terlewatkan," ujar warganet.


"Apa kabar yang kmrn bilang, ntar juga kaya aurel dan atta keluarga petir gak akan hadir. noh liat mereka sekarang dah pada kumpul," komentar warganet.


"ikut seneng tapi kasian kaka2 yg cewek, dilangkahi sama adek cowoknya.. semoga dilapangkan hatinya," tambah warganet lain.


"Masyaallah Thor selangkah lagi ya," imbuh yang lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter