infoselebb.my.id: Gaya Cantik Amora Lemos di Pengajian Aurel Hermansyah Jelang Haji, Tasnya Gak Kaleng-Kaleng - INFO SELEB

Gaya Cantik Amora Lemos di Pengajian Aurel Hermansyah Jelang Haji, Tasnya Gak Kaleng-Kaleng

Posting Komentar

Ada Amora Lemos di pengajian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, nih!

Aurel Hermansyah, Kris Dayanti, dan Amora Lemos. (Instagram)


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar termasuk dalam artis yang berangkat haji tahun ini. Jelang terbang ke Tanah Suci, Aurel Hermansyah bersama sang suami menggelar pengajian pada Selasa (4/6/2024).


Pengajian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar turut dihadiri oleh keluarga tercinta, termasuk Kris Dayanti. Tak sendiri, Kris Dayanti mengajak Amora Lemos dan Kellen Lemos saat pengajian kemarin.


Kris Dayanti bersama dua buah hatinya pun tampil kompak mengenakan busana serba putih. Diva sekaligus politisi ini juga memilih hijab warna putih senada dengan baju yang dikenakan.


Begitu pula Amora Lemos yang datang digandeng oleh Kris Dayanti. Gadis cantik itu melengkapi penampilan serba putihnya dengan tas Gucci warna merah muda yang begitu manis.

Tas Amora Lemos. (YouTube/The Hermansyah A6)


Tas Amora Lemos terlihat saat putri sulung Kris Dayanti dan Raul Lemos itu menyapa Ashanty serta Anang Hermansyah yang sudah datang lebih dulu. Momen ini ada di tayangan YouTube The Hermansyah A6.


"Assalamu'alaikum," tutur Kris Dayanti sambil menggandeng Amora Lemos dan memintanya menyapa Ashanty serta Anang Hermansyah, seperti dikutip pada Rabu (5/6/2024).


Sekilas, tas yang dibawa Amora Lemos nampak memiliki model yang simpel dengan hiasan "GG" khas Gucci di bagian depan. Pilihan tas branded ini sangat cocok dengan gaya Amora Lemos yang masih remaja.


Tas Amora Lemos diperkirakan adalah tipe Gucci Mini GG Marmont Top Handle in Light Pink. Di laman Tinkerlust, tas tersebut dijual dengan harga Rp14,2 juta. Cukup mahal, bukan?

Perkiraan harga tas Amora Lemos. (tinkerlust.com)


Memiliki orang tua dengan pekerjaan yang mentereng, agaknya bukan hal sulit bagi Amora Lemos untuk memiliki tas branded. Ia bahkan diketahui sudah memakai tas bermerek sejak usianya masih kecil.


Beberapa koleksi tas mewah Amora Lemos pun pernah diulas. Ia diketahui memiliki tas dari berbagai rumah mode ternama dunia, seperti Gucci, Fendi, hingga Dior.


Salah satu tas Amora Lemos yang harganya terbilang fantastis adalah Dior Lambskin Blended Fabrics 2WAY Plain Leather. Melansir akun Instagram fashion.style_krisdayanti, tas punggung Dior milik Amora harganya mencapai Rp43,1 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter