infoselebb.my.id: Fuji sampai Bikin Warung Khusus Snack di Rumah buat Gala Sky, Pola Asuhnya Malah Dicibir - INFO SELEB

Fuji sampai Bikin Warung Khusus Snack di Rumah buat Gala Sky, Pola Asuhnya Malah Dicibir

Posting Komentar

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/fuji_an)


Semenjak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji jadi berperan besar dalam tumbuh kembang sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Tak heran jika Fuji bekerja begitu keras untuk bisa memberikan semua yang dibutuhkan Gala.


Salah satunya terlihat di unggahan akun TikTok @wanda_khair. Tampak Gala yang berusaha membuka pintu lemari khusus yang diisi dengan berbagai makanan dan  minuman. Saking lengkapnya, lemari itu bahkan sampai disebut sebagai warung khusus oleh pengunggah video.


“Potret kebahagiaan Gala Sky dibuatkan warung spesial oleh Uti,” begitulah keterangan yang tertera di video, dikutip pada Senin (24/6/2024).


Potret Liburan Fuji dan Gala Sky di Turki. (Instagram/fuji_an)


Di awal video, terlihat Gala yang berusaha membuka lemari tersebut. “Ada apa di sini?” celoteh Gala dengan suaranya yang menggemaskan.


“Saatnya buka warung. Kita lihat ya, ada apa di sini,” ucap perekam video.


Tak lama kemudian terlihat isi lemari tersebut, makanan dan  minuman kemasannya begitu lengkap dan sontak membuat Gala tersenyum bahagia. Bocah itu tampak memerhatikan seluruh isi lemari dari atas sampai bawah seolah tengah memilih produk yang akan diambilnya.


“Hari ini mau apa?” tanya Gala seolah dirinya penjaga warung.


“Mau kentang,” jawab perekam video mengikuti permainan Gala. “Berapa?”


Tak menjawab pertanyaan tersebut, Gala malah langsung menyodorkan dua buah  makanan ringan dari dalam lemarinya.


Momen inilah yang kemudian dikomentari oleh warganet. Sebagian besar warganet tampak merespons positif Fuji yang sigap menyediakan apapun untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Gala. Namun tidak sedikit juga yang mengkritik Fuji karena membiarkan Gala banyak mengonsumsi  makanan ringan dan berpengawet.


“Kalo bisa demi kesehatan Gala juga terlalu sering di kasih makanan instan,” komentar warganet. “Sudah terkontrol , dan gala juga gak sembarang makan kalau gak di izinin. itu anak bagus banget attitude nya, mau apa izin dulu,” imbuh warganet lain.


“Boleh-boleh aja seh… anak-anak njajan,, tapi menurut pengalaman ku… dulu aku suka stok… ciki-ciki , susu es krim,  minuman… akhir e anak ku malah kena amandel… mangkanya anak ku yang kecil, gak pernah tak stok jajanan,” tulis warganet. “Hati-hati anak-anak dibeliin yang manis-manis juga gak baik soal kebanyakan udah banyak yang kena diabetes dari kecil,” timpal yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter