infoselebb.my.id: Fuji Rayakan Idul Adha bersama Keluarga, Gala Bikin Salfok: Makin Gede Makin Ganteng! - INFO SELEB

Fuji Rayakan Idul Adha bersama Keluarga, Gala Bikin Salfok: Makin Gede Makin Ganteng!

Posting Komentar

Penampilan baru Gala bikin netizen salfok, intip momen keluarga Fuji rayakan Idul Adha yuk!

Fuji Rayakan Idul Adha bersama Keluarga. [Instagram/fuji_an]


Umat Muslim di seluruh dunia baru saja merayakan Hari Raya Idul Adha. Begitu pula dengan keluarga selebgram Fujianti Utami atau Fuji juga ikut memeriahkan Hari Raya Kurban tahun 2024 ini.


Fuji memposting beberapa potret saat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Instagram pribadinya. Mengenakan busana warna krem dan putih yang senada, Fuji sekeluarga melaksanakan salat Idul Adha pada pagi hari kemarin, Senin (17/6/2024).


Fuji terlihat berkurban sapi di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Bareng keponakannya, Gala Sky Andriansyah, Fuji tampak berfoto bersama hewan kurbannya.

Keluarga Haji Faisal; Fadly Faisal, Fuji, Gala Sky, Frans Faisal dan Dewi Zuhriati (Instagram)


Fuji berpose ceria sambil menggendong keponakannya. Selebgram cantik kelahiran tahun 2002 ini terlihat memesona dalam balutan dress panjang bahan lace nuansa putih.


Pemain film Bukan Cinderella ini juga terlihat cantik saat memakai mukena nuansa abu-abu di unggahan lainnya. "Selamat Hari Raya Idul Adha," kata Fuji di Instagram pribadinya kemarin, Senin (17/6/2024).


Banyak netizen yang mengucapkan selamat Idul Adha untuk Fuji sekeluarga. Terutama mereka salfok dengan penampilan terbaru Gala Sky yang kini sudah besar dan tambah ganteng.


"Gala udah remaja aja," celetuk netizen.


"Slide 6, Gala ganteng banget tolonggg," kata netizen.


"Gala ganteng banget," puji warganet.


"Galaa udah gede ganteng bangeett," kata yang lain.


"Masya Allah, Gala makin gede makin ganteng. Sehat-sehat keluarga oma dan bapak Hj. Faisal," ungkap yang lain.


Selain salat dan kurban sapi, Fuji dan keluarganya juga melakukan ziarah kubur di Hari Raya Idul Adha. Gala Sky diajak untuk berziarah ke makam kedua orang tuanya yakni mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Potret Artis bareng Hewan Kurbannya (Instagram/fuji_an)


Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Momen Gala ziarah ke makam kedua orang tuanya ini langsung curi perhatian netizen.


"Mami kamu senyum itu Gal liatin kamu datang ke rumah mami. Sehat selalu Gala sampai besar nanti biar Gala tahu kalau mami sangat sayang Gala," ujar netizen.


"Gala anak hebat, bahkan lebih kuat dari aku. Mami papi pasti bangga sama Gala, peluk jauh sayang," ujar yang lain.


Itu dia beberapa momen Fuji rayakan Hari Raya Idul Adha bareng keluarga. Kamu juga salfok sama penampilan Gala yang makin gede dan makin ganteng nggak nih? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter