infoselebb.my.id: Fuji Pamer Foto Baru bareng Gala Sky, Penampilan Terkini Anak Vanessa Angel Ramai Disorot - INFO SELEB

Fuji Pamer Foto Baru bareng Gala Sky, Penampilan Terkini Anak Vanessa Angel Ramai Disorot

Posting Komentar

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)


Kedekatan Fujianti Utami Putri dan keponakannya, Gala Sky Andriansyah, bukan lagi hal asing. Bahkan Gala Sky kerap diajak untuk mengikuti aktivitas Fuji, salah satunya seperti yang terlihat di unggahan Instagram berikut ini.


“Hmm,” tulis Fuji sebagai caption postingannya, seperti dikutip pada Kamis (27/6/2024).


Tampak Fuji tampil cantik dengan oversize sweatshirt berwarna gelap yang senada dengan celananya. Sedangkan Gala memakai kemeja lengan pendek berwarna biru yang senada dengan celana selututnya. Untuk melengkapi penampilan, Fuji memakai sepatu hitam, sementara Gala mengenakan sepatu putih.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)


Fuji dan Gala terlihat asyik berpose bersama, termasuk membuat ekspresi kocak saat berfoto di depan cermin.


Unggahan inilah yang dibanjiri banyak komentar warganet, mulai dari menyoroti pakaian Gala sampai tinggi badannya yang hampir menyaingi Fuji.


Sebab bila merujuk pada akun Instagram @allfujifashion, anak Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel itu memakai pakaian yang dijual di e-commerce. Gala rupanya memakai Benoit Oversized Denim Shirt Dark Blue dan Kobe Denim Short dari Sabine & Heem dengan harga masing-masing Rp169 ribu dan Rp153 ribu.


Sedangkan untuk tinggi badannya, bocah kelahiran 14 Juli 2020 itu bahkan sudah terlihat setinggi perut Fuji. Tak heran jika banyak warganet yang meyakini Gala akan menyaingi tinggi badan Fuji saat duduk di bangku SD kelak.

Baju Gala Sky. (Instagram/@allfujifashion)


“Tingginya udah setengah,” komentar warganet. “Tiba-tiba udah separo badan uti tingginya, SD kayaknya bakal kesusul tingginya,” tulis warganet lain.


“Galaa lucu bangett pliss jangan lebih tinggi dari uti duluu,” ucap warganet. “Bentar lagi uti nya kesusul ni gede nya,” imbuh warganet lain. “Gala tingginya udah setengahnya uti,” timpal yang lainnya.


Tidak sedikit juga warganet yang mendoakan supaya Fuji terus dilancarkan rezekinya demi memenuhi kebutuhan dan keinginan Gala. Diketahui sejak meninggalnya Bibi dan Vanessa, Gala memang terlihat sangat dekat dengan Fuji. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter