infoselebb.my.id: Fuji dan Thariq Halilintar Akhirnya Bertemu Lagi, Gaya Manis Kompak Pakai Outfit Bernuansa Putih - INFO SELEB

Fuji dan Thariq Halilintar Akhirnya Bertemu Lagi, Gaya Manis Kompak Pakai Outfit Bernuansa Putih

Posting Komentar

Potret kebersamaan Fuji bersama Thariq Halilintar dan dr. Oky Pratama. Foto: Instagram/dr.okypratamaa.


Melalui foto yang diunggah oleh dr. Oky Pratama, memperlihatkan kebersamaannya dengan Fuji An dan Thariq Halilintar. Diketahui bahwa Fuji dan Thariq sempat menjalin hubungan asmara dan kandas.


Kini, Thariq Halilintar telah resmi melamar kekasih barunya, Aaliyah Massaid. Di sebuah momen, dr. Oky Pratama terlihat memeluk keduanya dengan foto yang diberi caption, "Udah disatuin ya guys."


Ketiganya tampil serasi dengan outfit bernuansa putih. dr. Oky sendiri tampil mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang putih, berada di tengah Fuji dan Thariq.


Kebersamaan Fuji dan Aaliyah Massaid

Potret kebersamaan Fuji bersama Aaliyah Massaid dan Raffi Ahmad. Foto: Instagram/raffinagita1717.


Fuji sendiri mengenakan kaus putih dengan lengan cokelat, dan menumpuknya lagi pakai overall jeans. Sedangkan Thariq tampil mengenakan jaket hoodie putih dan celana bercorak abstrak hitam-putih.


Bukankah momen ini mengingatkan ketika Fuji dan Aaliyah Massaid dipersatukan oleh Raffi Ahmad? Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter