infoselebb.my.id: Foto Sedang Transpalasi Rambut, Verrel Bramasta Disebut Mirip Zayn Malik - INFO SELEB

Foto Sedang Transpalasi Rambut, Verrel Bramasta Disebut Mirip Zayn Malik

Posting Komentar

Verrel Bramasta terbang ke Turki bersama adiknya, Athalla Naufal dan ayah mereka, Ivan Fadilla. Selain untuk liburan, Verrel ke Turki untuk melakukan transpalasi rambut bagian depan.


Verrel mengungkap, rambutnya mengalami receding hairline atau garis rambut mundur. Hal yang wajar dialami pria berusia 30 tahun ke atas. Ia mengaku masalah rambut yang dialamu disebabkan karena terlalu banyak menggunakan hair product.


"Inilah saya dengan segala kekurangan saya. Dari tahun 2020, semenjak saya syuting sinetron Putri Untuk Pangeran saya mulai mengalami yang namanya receding hairline. Ya, garis rambut saya mulai ke belakang dan tidak rata. Hal ini mungkin diakibatkan menggunakan banyaknya hair product seperti gel, wax, dan hairspray untuk peran "Pangeran" tersebut," ungkap Verrel Bramasta di akun Instagram miliknya.


Tak hanya itu, Verrel menduga rambutnya bermasalah karena banyak dipakai untuk bekerja keras memikirkan sesuatu.


"Atau kalau kata orang-orang, biasanya kalau banyak berfikir / kerja keras, lama2 membotak," tambah Verrell di Instagramnya.


Sebelum memutuskan ke Turki, Verrel Bramasta sempat mencari tahu soal transpalasi rambut. Ia melakukan riset dan bertanya ke banyak orang hingga akhirnya ke Instanbul, Turki.


"Setelah pertimbangan cukup lama, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan 'hair transplant', dan ini halal dalam Islam, menurut banyak ulama juga seperti itu, karena menggunakan rambut sendiri. Kali ini saya percayakan proses ini di "the best hair transplant" in the world di Istanbul, Turkey," beber Verrel Bramasta.

Verrel Bramasta sebelum jalani transpalasi rambut


Melihat hal itu, Verrell mendapatkan banyak pujian dari publik. Pada postingan media sosialnya itu, netizen tampak senang karena Verrell masih memikirkan agama ketika melakukan aktivitas.


"Jarang bgt artis masih mikir halal haram di dalam fashionnya loh. The best Verrell," kata netizen.


Sementara netizen lain terlihat memuji ketampanan dari Verrell Bramasta meskipun kini sedang tidak berambut. Bahkan ada yangmelihatnya mirip dengan Zayn Malik, mantan personel One Direction


"Botak aja ganteng," tulis netizen.


"mirip Zayn Malik," timpal natizen lainnya. 


"orang ganteng apapun tetep cakep," ungkap netizen lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter