infoselebb.my.id: Fashion Mewah Kris Dayanti saat Momong Cucu di Malang, Pakai Kemeja Seharga Motor Baru - INFO SELEB

Fashion Mewah Kris Dayanti saat Momong Cucu di Malang, Pakai Kemeja Seharga Motor Baru

Posting Komentar

Kris Dayanti momong cucu. (Instagram)


Merayakan Idul Adha, Kris Dayanti memboyong kedua cucunya, yakni Ameena dan Azura untuk pulang kampung ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Diketahui mereka bertolak dari Jakarta ke Malang pada Senin (17/6).


Tentunya kedua pengasuh, yakni Sus Iroh dan Sus Neni turut serta. Untuk mudik kali ini, Kris Dayanti memilih menggunakan pesawat.


"Terima kasih mama papa @ameenaatta @azuraatta sudah ijinin putu (cucu) Gemmi ke kampung halaman Gemmi ke Kota Batu di Hari Raya Iduladha," tulis sang Diva di Instagram Story.

Tak hanya menyaksikan kurban, Kris Dayanti juga mengajak kedua cucunya itu ke salah satu tempat wisata terkenal di Malang, yakni Batu Night Spectacular (BNS).


BNS yang buka di malam hari ini menyuguhkan Taman Lampion, Trick Art Gallery, 4D Theater, hingga wahana yang memacu adrenalin.


Kris Dayanti pun tak lupa mengabadikan foto bersama kedua cucunya di sana. Terlihat mereka berpose di depan lampion berbentuk istana yang megah.


Tentunya yang tak kalah menarik perhatian adalah gaya mewah Kris Dayanti saat momong cucu di tempat wisata tersebut.


Terlihat ia mengenakan sebuah kemeja warna cokelat dengan pattern di seluruh permukaan. Jika diamati, kemeja tersebut merupakan keluaran merek ternama, Gucci.


Ditelusuri dari laman resmi Gucci, Kris Dayanti didguga memakai GG Damier Print Silk Shirt yang dibanderol USD1.650 atau setara Rp27 jutaan.


Selain kemeja seharga motor baru, tas yang dipakai Kris Dayanti juga tak kalah mentereng. Ia kedapatan menenteng tas branded dari rumah mode Prancis, Hermes seri Kelly 20 mini sellier gold epsom leather with gold hardware. Menurut Instagram @hermes.selebriti, harganya mencapai USD35.000 atau Rp560 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter