infoselebb.my.id: Diminta Menilai Sosok Aaliyah Massaid sebagai Calon Mantu, Jawaban Ibu Thariq Halilintar Disorot - INFO SELEB

Diminta Menilai Sosok Aaliyah Massaid sebagai Calon Mantu, Jawaban Ibu Thariq Halilintar Disorot

Posting Komentar

Dulu dicap sebagai calon mertua pilah-pilih, Tak disangka begini jawaban ibu Thariq Halilintar saat diminta menilai calon mantunya, Aaliyah Massaid.

Geni Faruk dan Aaliyah Massaid (instagram)


Ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk belum lama ini dimintai pendapatnya untuk menilai sosok calon menantu, Aaliyah Massaid.


Hal ini terlihat di acara talkshow TV yang dipandu Feni Rose baru-baru ini.


"Sosok Aaliyah di mata bu gen seperti apa?" tanya Feni Rose kepo.


Jawaban Geni Faruk malah di luar dugaan, apalagi selama ini dicap oleh netizen sebagai calon mertua yang pilih-pilih bahkan untuk menjadi menantunya harus punya kriteria selangit.


Ibu 11 anak ini tak langsung menilai Aaliyah Massaid yang sebentar lagi menjadi bagian keluarga Halilintar.

Geni Faruk (instagram/@genifaruk)


Menurutnya, dia tidak pantas untuk menilai Aaliyah karena bukan anaknya.


"Pak Halilintar selalu berpesan ke saya. Anak kita yang seharusnya diperbaiki. Anak kita yang selalu dikoreksi, ingetin ingetin ingetin. Kalau yang bukan anak kita, tidak ada kuasa, yang ada kita cuma bisa mendoakan saja," ucapnya.


Dia kemudian mendoakan Thariq Halilintar semoga bisa menjadi pemimpin yang baik untuk istrinya nanti.


"Semoga Thariq bisa menjadi pemimpin dalam rumah tangga, imam yang baik dan sholeh yang bisa membimbing istrinya menuju Allah," doanya untuk sang anak yang akan segera menikah.


Mendengar jawaban Geni Faruk, netizen menilai bijaksana sebagai seorang mertua. Dia bahkan disanjung sebagai calon menantu yang baik.


"Ini menurut aku jawaban yang bagus banget loh, ini kan arahnya ke perkawinan, jadi sebagai calon mertua, dia jawab, anaknya dia, yang memang harus begini begini dulu, daripada menilai anak orang lain, tapi anaknya sendiri belum bener, bagus kok jawabannya, sama kalau nanti udah jadi mertua, tipikal yang akan nasehatin anaknya, menjadi lebih baik, daripada menyakiti mantunya atau calon mantu nya," komentar netizen.


Mertua yang baik ya kayak gini. Kalau ada masalah yang dikoreksi anaknya sendiri. Menantunya tetap ratunya," kata netizen lain.


"Bagus nih jawabannya, biar gak banyak kompor yaaa mak," timpal lainnya. "bakal mertua adil ini.... gak membabi buta nyalahin mantu," tambah lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter