infoselebb.my.id: Dijamu Sebelum Nikah, Beda Sikap Geni Faruk ke Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Disorot - INFO SELEB

Dijamu Sebelum Nikah, Beda Sikap Geni Faruk ke Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Disorot

Posting Komentar

Potret akrab Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah (Instagram/aaliyahmassaid)


Aurel Hermansyah mendadak santer dijadikan tandingan Aaliyah Massaid imbas pertemuan dengan keluarga Gen Halilintar baru-baru ini.


Seperti diketahui, Aaliyah Massaid diboyong pujaan hatinya, Thariq, bertemu keluarga Gen Halilintar dalam momen perayaan Idul Adha 2024.


Momen pertemuan anak Reza Artamevia dan keluarga Gen Halilintar diisi dengan agenda menyantap hidangan malam bersama.


Berdasarkan pantauan, beberapa anggota keluarga Gen Halilintar terpantau lengkap menghadiri agenda makan malam dengan Aaliyah Massaid.


Anggota keluarga Gen Halilintar yang absen agenda tersebut diketahui hanya Atta mengingat sedang menunaikan ibadah haji.


Lewat akun Instagram pribadinya, Thariq membagikan momen pertemuan Aaliyah Massaid dengan keluarga besarnya.


"One big family (Satu keluarga besar)," bunyi caption yang disertakan Thariq Halilintar dalam akun @thariqhalilintar, ditilik pada Rabu (19/6/2024).


Buntut Aaliyah Massaid mendapat jamuan hangat sebelum nikah, perbedaan sikap keluarga Gen Halilintar kepada Aurel Hermansyah santer disinggung warganet.


Menurut beberapa kalangan warganet, Aurel Hermansyah tidak pernah mendapat jamuan hangat dari keluarga Gen Halilintar jelang pernikahan dengan Atta pada tahun 2021 silam.


"Aurel kayaknya gak pernah gini deh," tulis seorang netizen. "Dulu Atta sama Aurel sampai nikahan aja gak ada keluarganya kan," ucap netizen lain.


Untuk informasi tambahan, Geni Faruk sempat memberi klarifikasi ihwal isu pilih kasih terhadap Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid. 

Thariq Halilintar bongkar motif enggan bikin vlog Aaliyah Massaid bertemu keluarga Gen Halilintar (Instagram)


Menurut Geni Faruk, keluarga Gen Halilintar tidak bisa menghadiri pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah karena sedang pandemi Covid-19.


Di samping itu, lanjut Geni Faruk, keluarga Gen Halilintar juga sedang berada di luar negeri dan terkena kebijakan lockdown.


"Waktu itu kita sebenarnya ngikutin banget dari awal untuk yang Atta, bahkan kita juga suruh segera," kata Geni Faruk. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter