infoselebb.my.id: Diajak Kris Dayanti Nongkrong di Kafe Hits, Ameena Pakai Baju Bermerek dan Mahal - INFO SELEB

Diajak Kris Dayanti Nongkrong di Kafe Hits, Ameena Pakai Baju Bermerek dan Mahal

Posting Komentar

Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)


Kris Dayanti memilih beragam aktivitas selama mengajak Ameena dan Azura pulang kampung ke Batu, Malang, Jawa Timur. Salah satunya dengan nongkrong di kafe yang sedang hits di sana.


Momen Kris Dayanti makan dan nongkrong bersama cucu dibagikan ke Facebook Aurel Hermansyah pada Rabu (19/6/2024). Kafe yang didatangi oleh Kris Dayanti dan rombongan adalah Paolo Fest Cafe.


Menilik unggahan Facebook, Kris Dayanti sempat menerangkan bahwa kafe tersebut sedang hits sekarang. Oleh karena itu ia memutuskan untuk mampir ke sana selagi ada di Batu.


"Ini kafe yang lagi happening di Batu, namanya Paolo," kata Kris Dayanti ke arah kamera, dilansir dari Facebook pada Kamis (20/6/2024).


Baik Kris Dayanti maupun sang cucu, semuanya mengenakan busana terbaik untuk jalan-jalan ke kafe. Tentu saja mereka memilih busana lengan panjang mengingat cuaca Batu yang cukup dingin.


Ameena terpantau memakai perpaduan baju lengan panjang warna merah dengan celana putih. Kendati tak mencolok, baju Ameena ternyata berasal dari rumah mode ternama dunia, Stella McCartney.


Stella McCartney sendiri dikenal sebagai rumah mode mewah yang sudah berdiri sejak tahun 2001. Sekarang mereka punya banyak cabang butik yang tersebar di beberapa negara, termasuk Paris dan Spanyol.


Dilihat dari motif yang ada di bagian depan baju, busana Ameena diperkirakan termasuk Stella McCartney seri Younger Boys Red Logo Long Sleeve Top. Kira-kira, berapa harganya?

Taksiran harga Ameena. (juniorcouture.com)


Baju seperti milik Ameena dijual seharga USD69 atau sekitar Rp1,1 juta di situs resmi juniorcouture.com. Tapi harga tersebut bisa turun menjadi Rp576 ribuan saja jika sedang diskon.


Selain koleksi Stella McCartney, Ameena juga memakai baju lain dari Gucci. Ia mengenakan koleksi Gucci Kids Ilustration-print Cotton T-Shirt ini yang harganya mencapai Rp2,8 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter