infoselebb.my.id: Di Luar Dugaan, Sosok Aaliyah Massaid di Mata Ibu Gen Halilintar - INFO SELEB

Di Luar Dugaan, Sosok Aaliyah Massaid di Mata Ibu Gen Halilintar

Posting Komentar

Ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diduga kuat menikah tahun ini. Terkait persiapannya, Thariq menyatakan bahwa prosesnya hampir 90 persen.


Aaliyah Massaid menerima lamaran Thariq di sebuah kebun bunga di Thailand, 15 Mei 2024 lalu. Putri kedua Reza Artamevia itu diberi cincin berlian.


Thariq berlutut di depan Aaliyah sebelum akhirnya lamaran itu diterimanya.


Hubungan asmara Thariq dan Aaliyah memang selalu mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mendoakan dan berharap hubungan mereka dilabuhkan ke pelaminan.


Tak terkecuali ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk. Ibu Thariq itu berharap putranya dapat menemukan kebahagiaan dan membangun keluarga harmonis bersama Aaliyah.


Saat ditanya terkait sosok Aaliyah, Lenggogeni menjawab dengan bijaksana.


"Yang kita perbaiki, ingatkan dan koreksi anak kita. Yang bukan anak kita itu, kita nggak ada kuasa," kata ibu Gen Halilintar dikuti dari YouTube Rumpi No Secret, Jumat (14/6/2024).


Sementara untuk yang bukan anaknya, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik, membangun keluarga yang harmonis serta senantiasa diselimuti kebahagiaan.


"Kita doakan yang terbaik. Doakan Thariq bisa menjadi pemimpin dalam keluarga, membimbing istrinya menuju ridho Allah," tegasnya. (Pram/fajar)


Dapatkan berita terupdate dari FAJAR

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter