infoselebb.my.id: Cuek vs Full Senyum, Beda Sikap Geni Faruk ke Atta Halilintar dan Aurel di Lamaran Thariq-Aaliyah Digunjing - INFO SELEB

Cuek vs Full Senyum, Beda Sikap Geni Faruk ke Atta Halilintar dan Aurel di Lamaran Thariq-Aaliyah Digunjing

Posting Komentar

Aurel Hermansyah dan mertuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. (Instagram/@attahalilintar)


Sikap Lenggogeni Faruk di momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak henti menuai atensi. Kali ini publik menyoroti sikap Geni Faruk terhadap anak dan menantunya yang dianggap berbeda.


Hal ini bermula dari MC Haris Nuzul yang sempat mengulik lebih jauh peran Aurel Hermansyah dalam hubungan Thariq dan Aaliyah. Pasalnya selain El Rumi, Aurel juga dinilai berkontribusi menyatukan pasangan yang baru bertunangan tersebut.


Dengan bersemangat, Aurel lalu menceritakan momen ketika Thariq menghubunginya via video call. Saat itu Thariq rupanya meminta izin untuk bertandang ke rumah Aurel, tetapi secara kebetulan Aaliyah juga terlihat saat mereka video call.

Potret akrab Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah (Instagram/aaliyahmassaid)


Di rumah Aurel, interaksi Thariq dan Aaliyah terkesan biasa saja. “Tiba-tiba yang satunya curhat, yang satunya curhat, aku hanya menyampaikan maksud dari kedua-duanya,” ujar Aurel, dikutip dari akun TikTok @aliyah_thoriq, Selasa (25/6/2024).


“Kalau Thariq lebih ke, ‘Kak, udah lama kan temenan sama Aal, Aal gimana orangnya?’ Tanya-tanya kayak gitu, karena kan dari kecil udah sama Aal. Terus dari sisi Aal, ‘Emang Thariq gimana?’ Gitulah,” imbuhnya.


Tak disangka, dari situlah benih-benih cinta bertumbuh hingga membuat Thariq dan Aaliyah melangkah bersama menuju pelaminan.


Sedangkan dari sisi Atta Halilintar rupanya lebih fokus untuk mendoakan yang terbaik bagi Thariq dan Aaliyah.


“Ya aku bilang, ‘Ini mau lampu hijau apa kuning?’ Masih di kuning terus. Nah begitu dia udah bener-bener serius, ya kita sebagai abang, ‘Ya udah, aku doa yang terbaik’,” kata Atta.


Namun bukan fokus pada kisah pendekatan Thariq dan Aaliyah yang terhitung kilat, warganet malah menyoroti respons orang tua Atta. Menurut warganet, Geni dan Halilintar Anofial Asmid cenderung mengabaikan Aurel yang bercerita dengan penuh semangat, tetapi langsung tampak tersenyum lebar dan penuh atensi ketika Atta yang berbicara.


Bahkan sikap cuek mertua Aurel ini juga diperlihatkan ketika Ameena sempat berceloteh menyemangati Thariq yang tengah merasa tegang dalam momen lamarannya.


“Anaknya omong dia noleh, eh mantu ama cucunya ngomong sedikitpun nggak senyum apalagi noleh padahal pas banget di belakangnya,” komentar warganet.


“Mak nya thoriq kenapa ya pas aurel bicara kaya cuek gitu gak liatin, eh pas sih atta ngomong senyum langsung liatin,” imbuh warganet lain. “Aduhh kok agak agak gimana gitu ya pas mama nur lagi ngomong... beda pas atta yang bicara,” timpal yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter