infoselebb.my.id: Cantik Bersahaja, Intip Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid Saat Kenakan Busana Putih di Hari Raya Idul Adha - INFO SELEB

Cantik Bersahaja, Intip Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid Saat Kenakan Busana Putih di Hari Raya Idul Adha

Posting Komentar

Lantas, seperti apa potret mempesona keduanya saat mengenakan busana bernuansa putih pada momen Idul Adha?

Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid di Momen Idul Adha (Instagram)


Idul Adha dirayakan oleh sejumlah selebriti dengan berkumpul bersama keluarga dan memotong hewan kurban mereka. Termasuk Fuji dan Aaliyah Massaid yang terlihat membagikan momen spesial ini di Instagram masing-masing.


Sebagai dua wanita yang masih terus dihubung-hubungkan karena hubungan mereka dengan Thariq Halilintar, tak sedikit pula yang membandingkan gaya Fuji dan Aaliyah Massaid di hari Idul Adha tahun ini.


Lantas, seperti apa potret mempesona keduanya saat mengenakan busana bernuansa putih pada momen Idul Adha? Berikut deretan adu gaya Fuji dan Aaliyah Massaid.


Fuji

Keluarga Haji Faisal; Fadly Faisal, Fuji, Gala Sky, Frans Faisal dan Dewi Zuhriati (Instagram)


Seperti banyak momen spesial lainnya, Fuji terlihat menghabiskan waktunya bersama keluarga kecilnya yang hangat dan terkenal kompak. Wanita berusia 21 tahun tersebut tampak cantik dengan long dress broken white.

Fuji dan Gala Sky di Momen Idul Adha (Instagram)


Busana bermaterial lace dengan floral 3D di bagian ini tampak begitu memukau saat ia kenakan. Fuji melengkapinya dengan flat shoes berwarna cokelat serta menguncir asal rambut berponinya.


Mantan kekasih Thariq Halilintar itu merias minimalis wajahnya dengan lipstik berwarna pink terang yang membuatnya terlihat segar.


Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia di Momen Idul Adha (Instagram)


Seperti biasa, calon istri Thariq Halilintar tampak memilih mengenakan long dress simpel bermodel lurus dengan detil lipit sebagai variasi. Aaliyah Massaid memadukannya dengan selenda putih yang tersampir di bahunya.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia di Momen Idul Adha (Instagram)


Wanita 22 tahun itu tampak salat ied bersama sang ibunda dan menghabiskan waktunya bersama keluarga. Dalam momen ini, Aaliyah Massaid terlihat mengenakan aksesori berupa kacamata hitam dan sandal dari brand Prancis Hermes.


Dengan nama koleksi Hermes Oran Sandal, alas kaki milik Aaliyah Massaid ini dibanderol dengan harga $760 atau setara dengan Rp12 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter