infoselebb.my.id: Boyong ART Aurel Hermansyah ke Kampung Halaman, Kris Dayanti Tenteng Tas Setara 180 Kali UMR Kota Batu - INFO SELEB

Boyong ART Aurel Hermansyah ke Kampung Halaman, Kris Dayanti Tenteng Tas Setara 180 Kali UMR Kota Batu

Posting Komentar

Kris Dayanti kenakan tas mewah saat liburan bersama pengasuh cucunya.

Kris Dayanti dan Sus Iroh (Instagram/krisdayantilemos)


Kris Dayanti sigap menggantikan Aurel Hermansyah selama putrinya tersebut menunaikan ibadah haji. Mertua Atta Halilintar ini bergantian dengan sang besan, Geni Faruk dalam mengurus kedua cucu mereka, Ameena dan Azura.


Saat gilirannya tiba, Kris Dayanti memutuskan untuk memboyong kedua cucunya ke kampung halaman, Kota Batu. Sekaligus merayakan Idul Adha dengan anggota keluarga yang lain.


"Berhari raya kurban di kampung halaman, terima kasih Papa Mamanya @ameenaatta @azuraatta boleh berlebaran Idul Adha sama Avo dan Gemmi disini ketemu warga Batu yang gemes sama Ameena Azura," tulis Kris Dayanti, dilansir pada Selasa (18/6/2024).


Saat mengajak kedua cucunya ke Kota Batu, Kris Dayanti tentu tidak mengabaikan para asisten rumah tangga Aurel Hermansyah. Terutama yang  bertugas untuk menjaga Ameena dan Azura.


Salah satunya adalah Sus Iroh yang dikenal sebagai pengasuh Ameena. Sus Iroh mendapatkan kesempatan untuk liburan ke Jawa Timur bersama ibunda dari Aurel Hermansyah tersebut.


Meski berbeda profesi, Kris Dayanti tidak membedakan kenyamanan dirinya sendiri dan Sus Iroh. Pengasuh Ameena itu diduga juga duduuk di kelas bisnis pesawat saat terbang ke Batu.


Sikap Kris Dayanti itu sempat dipuji oleh publik. Pada saat yang sama, meski tampak sederhana, nenek dari Ameena ini juga memamerkan tentengannya yang mewah.


Berjejer di samping Sus Iroh, Kris Dayanti mengenakan sebuah tas mini bernuansa coklat muda. Tas tersebut ternyata berasal dari merek asal Perancis, Hermes.


Berdasarkan penelusuran oleh akun Instagram @hermes.selebriti, tas tersebut termasuk ke dalam koleksi K20 Mini Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware.


Meski ukurannya lebih kecil dari Hermes yang dipakai para artis pada umumnya, tas ini memiliki harga yang jauh dari kata murah.


Satu produknya saja dijual dengan  harga 35.000 USD. Jika dikonversikan, harga tas milik Kris Dayanti ini sama dengan Rp560 juta.


Harga ini sangat berkebalikan dengan UMR Kota Batu, kampung halamannya. Tercatat pada tahun 2024, UMR Kota Batu berada di angka Rp3,155 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter