infoselebb.my.id: Bikin Melongo! Terawangan Hard Gumay Soal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usai Lamaran, Akankah Langgeng? - INFO SELEB

Bikin Melongo! Terawangan Hard Gumay Soal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usai Lamaran, Akankah Langgeng?

Posting Komentar

 

Hard Gumay di acara Pagi-pagi Ambyar (YouTube: Trans TV)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi melakukan lamaran pada Minggu (23/6/2024) lalu. Acara lamaran tersebut langsung menjadi trending dan disorot banyak orang, termasuk sosok peramal Hard Gumay.


Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Hard Gumay diminta untuk melihat hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Dalam ramalannya sendiri, ia melihat kalau hubungan keduanya akan berjalan baik.


Menurut Hard Gumay, jika melihat dari aura foto dan video di media sosial ataupun televisi, hubungan keduanya disebut baik. Ia mengatakan, jika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bersama, hubungan keduanya akan semakin bagus ke depannya.


“Aku belum pernah ketemu langsung tapi dari aura wajah foto di sosial media, TV, Thariq Halilintar dan Aaliyah insyaallah semakin ke depan semakin bagus,” kata Hard Gumay dalam video yang diunggah kembali akun Tiktok @diari_aalthor.


Selain itu, Hard Gumay melihat kalau Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bersama, karier keduanya juga berdampak positif. Hal ini karena ia melihat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bisa menerima kekurangan satu sama lain.


“Semakin bagus kalau mereka bersama, karier dan hubungan?” tanya Rian Ibram.


“Betul. Insyallah bagus ke depannya, akan saling menerima kekurangan masing-masing,” jawab Hard Gumay.


Meski demikian, Hard Gumay melihat adanya cobaan yang kemungkinan dihadapi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Berdasarkan pandangannya, ia melihat jika dari sisi Aaliyah Massaid kemungkinan akan banyak digoda oleh orang lain. Hal itu yang menjadi tantangan bagi hubungan keduanya.


“Tapi ada cobaan mereka berdua ke depannya. Aku lihat ada cobaannya dari yang perempuan, dari Aaliyah, yang perempuan digoda,” jelas Hard Gumay.


Ramalah Hard Gumay tersebut lantas menjadi sorotan para warganet. Beberapa berdoa jika ramalan baik Hard Gumay bisa menjadi nyata. Ada juga yang berdoa agar Thariq Halilintar bisa menjaga Aaliyah Massaid.


“Doakan aja saling menjaga satu sama lain, saling support godaan pasti ada, Insyaallah Althor semakin kuat pondasinya amiin amiin,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.


“Thor jagain baik baik karena calon istrimu idaman banget,” sahut warganet lainnya.


“Yang baik kita aminkan, yang buruk kita doakan, sebenarnya gak percaya ramalan tapi kita aamiin kan yang baik,” komentar akun lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter