infoselebb.my.id: Berencana Hadiri Acara Lamarannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sudah Kantongi Restu Keluarga - INFO SELEB

Berencana Hadiri Acara Lamarannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sudah Kantongi Restu Keluarga

Posting Komentar

Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar, mengungkap bagaimana keluarganya pulang ke Indonesia demi sang anak. Thariq Halilintar sendiri mengutarakan niat menikahi Aaliyah Massaid di depan kedua orang tua serta kakak dan adik-adiknya.


Thariq Halilintar telah mendapatkan restu dari keluarganya. Dalam foto yang diunggah, Aaliyah Massaid duduk dan foto bersama satu meja dengan Gen Halilintar, menunjukkan bahwa keluarga Thariq Halilintar telah menerima Aaliyah dengan baik.


"Saya ingin menikahi Aaliyah karena saya mencintainya," ujar Thariq Halilintar.


1. Cerita saat Thariq Minta Restu


Lenggogeni Faruk juga menceritakan saat Thariq Halilintar meminta izin untuk melamar dan menikahi putri dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu.


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diketahui memiliki hubungan yang erat dan telah beberapa tahun berpacaran. Mereka dikabarkan telah memutuskan untuk menikah dan memulai hidup baru bersama.


2. Rencana Hadir di Acara Lamaran


Berita ini telah menarik perhatian masyarakat dan membuat banyak orang senang untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang akan menikah dalam waktu dekat.


Keluarga inti Thariq Halilintar, Gen Halilintar, juga rela mempersingkat waktu liburan mereka di luar negeri. Mereka berencana menghadiri acara lamaran Thariq dan Aaliyah pada bulan ini.


3. Dukungan dari Keluarga


Keluarga Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menunjukkan dukungan dan harapan yang tinggi terhadap rencana pernikahan pasangan yang akan menikah. Mereka telah berdoa dan berharap agar pasangan ini dapat hidup bahagia dan harmonis.


Kalau dulu Thariq mengenalkan Aaliyah kepada keluarga sebagai teman, kini keduanya akan segera menjadi teman hidup. Pada hari Minggu (23/6/2024) Thariq dan Aaliyah akan menggelar acara tunangan.


4. Keluarga Sudah Fitting Baju


Persiapan terus dilakukan menuju hari bahagia keduanya. salah satu yang disiapkan ialah baju pernikahan, baik bagi mereka sendiri maupun bagi keluarga besar.


Berdasarkan keterangan dari desainer jas Thariq Halilintar, Rakesh Bhagwandas, pihak keluarga sudah mulai melakukan pengukuran baju. Mari nantikan hari bahagia Thariq dan Aaliyah yang semakin dekat, tak sabar melihat pertemuan dua keluarga besar.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter