infoselebb.my.id: Berbeda dengan Ayahnya, Atta Halilintar Justru Tak Mau Dipanggil Pakai Gelar Haji - INFO SELEB

Berbeda dengan Ayahnya, Atta Halilintar Justru Tak Mau Dipanggil Pakai Gelar Haji

Posting Komentar


Atta Halilintar ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi


Geni Faruk ibunda Atta Halilintar menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini terjadi setelah ia mengumbar gelar haji yang dimiliki oleh anak-anaknya dalam acara lamaran putranya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.


Dalam acara tersebut, Geni Faruk menyebut bahwa Thariq sudah mendapat gelar haji sejak usia dua bulan. Kejadian ini bermula ketika pembawa acara menyebut nama Atta Halilintar tanpa menyertakan gelar haji.


1. Atta Enggan Dipanggil Pak Haji

KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi


Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid, segera mengoreksi pembawa acara dan menegaskan bahwa nama putranya harus disertai gelar haji. Namun, sikap Atta Halilintar terhadap gelar haji ini berbeda dengan ayahnya. Atta justru tidak ingin dipanggil dengan gelar haji.


"Doain yang terbaik, jangan dipanggil pak haji mulu saya. Di mana aja dipanggil pak haji, pak haji," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/6).


2. Malah Jadi Bahan Candaan


Atta menambahkan, orang-orang sering kali memanggilnya dengan sebutan 'pak haji' malah dijadikan sebagai bentuk candaan.


"Disangkanya saya mau dipanggil pak haji. Jangan lah, jangan panggil pak Haji. Tapi orang suka ngeledek, pak haji, pak haji," ujar Atta sembari tertawa.


"Ya udah lah ya, semoga jadi doa," pungkasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter