infoselebb.my.id: Bela Fuji yang Diledek Aura Magrib, Vidi Aldiano Banjir Pujian, The Real Duta Persahabatan! - INFO SELEB

Bela Fuji yang Diledek Aura Magrib, Vidi Aldiano Banjir Pujian, The Real Duta Persahabatan!

Posting Komentar

 

Artis Ganti Nama Panggung (Instagram/@vidialdiano)


Fujianti Utami Putri atau Fuji kerap menuai komentar kurang menyenangkan dari netizen. Ia belakangan ini sering diledek netizen memiliki aura magrib gara-gara warna kulitnya yang sawo matang.


Persoalan Fuji yang diledek beraura magrib ini sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Ia membahas permasalahan ini saat podcast bersama Vidi Aldiano, El Rumi, dan Tissa Biani.


Melansir dari unggahan kanal YouTube-nya pada Sabtu (29/6/2024), Deddy Corbuzier mula-mula membicarakan soal wajah dan badannya yang belang usai melakukan tanning.


Ayah Azka Corbuzier itu bercerita jika ia sengaja melakukan tanning agar memiliki kulit yang eksotis. Pasalnya, hal ini sedang menjadi trend belakangan ini.


"Muka gue sama badan gue belang. Iya habis tanning, mukanya ketutup. Jadi mukanya enggak ke-tanning," kata Deddy.


"Umur udah segini masih mikirin tanning," timpal Vidi.


"Ya biar eksotis dong," balas Deddy.


Usai mengatakan hal tersebut, Deddy Corbuzier tiba-tiba menyinggung masalah Fuji yang mendapatkan cibiran dari netizen memiliki aura magrib gara-gara warna kulitnya.


"Biar ini lho, kan lagi ngetop banget, itu Fuji kan, 'Wih kulit gerhana'," ujar Deddy.


Saat pertama kali mendengar penuturan Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano dan dua bintang tamu tampak bingung. Namun, tak lama mereka paham dengan perkataan bapak 1 anak tersebut.


Pelantun lagu Nuansa Bening itu turut memberikan pembelaan untuk Fuji yang diejek memiliki aura magrib. Vidi Aldiano mengatakan bila magrib merupakan waktu yang bagus.


"Allahuakbar. Heh lo semuanya, magrib itu cuma di Indonesia doang kayak gitu. Magrib lu kalau ke luar negeri itu masih kayak terang benderang," jelas Vidi.


"Magrib itu kayak suasananya itu kayak hikmat, damai, tenang, bagus. Gue sih mau kalau dibilang magrib," imbuhnya.


Respons yang diberikan Vidi Aldiano ini menyita perhatian netizen di media sosial TikTok. Banyak netizen yang kemudian memberikan pujian kepada Vidi Aldiano.


"Vidi keren banget. Pantas semua orang mau bersahabat dengan dia. Sehat-sehat ya Vidi," ujar netizen.


"Vidi keren kasih komen positif. Magrib itu indah. Magrib itu spesial, waktu yang ditunggu-tunggu saat buka puasa," timpal netizen.


"Vidi the real duta persahabatan," imbuh netizen.


"Vidi ketahuan kalau kamu orang yang baik. Kamu enggak mau bahas sesuatu yang enggak harusnya dibahas," terang netizen.


"Sumpah Vidi keren banget," tambah netizen.


"Vidi pembelaannya sepemikiran sama saya," komentar netizen lainnya lagi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter