infoselebb.my.id: Beda Sikap Aaliyah vs Fuji Kepada Wartawan, Mana yang Lebih Sopan? - INFO SELEB

Beda Sikap Aaliyah vs Fuji Kepada Wartawan, Mana yang Lebih Sopan?

Posting Komentar

Sikap Aaliyah Massaid dan Fujianti Utami kepada para wartawan kerap disoroti.

Fuji dan Aaliyah


Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid kerap dibanding-bandingkan oleh warganet. Baru-baru ini, sikap keduanya dalam menghadapi wartawan pun ikut disoroti.


Fuji sendiri mulai disoroti publik sejak sang kakak, Febri atau Bibi dan kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia pasca kecelakaan di tol pada tahun 2021 lalu. Sejak saat itu, nama Fuji pun melambung dan dikenal sebagai selebgram.


Berbeda dengan Aaliyah, gadis cantik berusia 22 tahun ini sendiri merupakan putri dari mendiang Adjie Massaid dan diva Indonesia, Reza Artamevia. Sorotan kamera wartawan pun seolah sudah menjadi hal yang biasa ia hadapi sejak kecil.


Sikap keduanya pun kini disoroti. Fuji dan Aaliyah pun kerap dibandingkan lantaran keduanya pernah memiliki hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Namun kini, Thariq pun telah melamar sang kekasih Aaliyah dan akan segera menuju ke jenjang yang lebih serius.

Fuji Dituduh Ikuti Gaya Busana Aaliyah Massaid (Instagram)


Lalu, seperti apa perbedaan sikap antara Aaliyah dan Fuji saat menghadapi wartawan? Simak inilah selengkapnya.


Sikap Fuji berbeda-beda saat hadapi wartawan


Sikap adik dari Fadly Faisal, Fuji sempat disoroti di awal saat sang kakak, Bibi dan Vanessa Angel meninggal dunia. Saat itu, Fuji dan keluarganya baru sampai di rumah duka di Srengseng, Jakarta Barat. Beberapa orang wartawan yang memenuhi halaman rumah Fuji dan keluarganya pun membuat Fuji marah lantaran menganggap para wartawan tersebut tidak punya empati saat ia dan keluarganya berduka.


"Bisa keluar nggak? Ini tuh privasi!" teriak Fuji kepada para wartawan. Warganet pun banyak yang menyesalkan sikap wartawan yang dianggap tak memiliki empati tersebut.


Tak hanya itu, Fuji pun pernah disoroti saat ia melakukan live Instagram pada tahun 2022 lalu.


Mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengaku kesal karena banyak orang yang sering sembarangan mencium sang keponakan, Gala Sky termasuk para wartawan yang hadir untuk mewawancarainya.


"Uti (sapaan Fuji dari keluarganya) nggak suka deh kalo ada wartawan yang nyium Gala. Nggak boleh ada wartawan yang boleh nyium Gala. Langsung dilap semuaya. Nggak ada yang boleh nyium Gala, selain keluarga," tegas Fuji dalam live Instagram tersebut. 


Larangan Fuji untuk orang lain mencium sang keponakan pun bukan tanpa alasan. Ia pun mengaku bahwa pandemi Covid-19 yang saat itu masih menjadi isu kesehatan di Indonesia menjadi perhatiannya agar sang keponakan tidak tertular penyakit yang menyebabkan banyak orang terjangkit.


Sikap ramah Aaliyah disoroti


Tak hanya Fuji, Aaliyah Massaid pun kini ikut mendapat sorotan. Usai dirinya dilamar oleh Thariq Halilintar, kini keduanya pun disibukkan dengan persiapan pernikahan.


Beberapa waktubyang lalu, Aaliyah pun tengah menghadiri sebuah acara pada tahun 2023 kemarin. Beberapa orang wartawan pun langsung mengerubungi Aaliyah untuk mewawancarai putri mendiang Adjie Massaid itu seputar hubungannya dengan Thariq Halilintar.


"Kak Aal, nanti kita wawancara ya?” yanya seorang wartawan yang sedang mengikuti Aaliyah. Ia pun langsung merespons pertanyaan wartawan tersebut dengan sopan.


"Boleh, boleh, tapi aku kerja dulu bentar ya.” jawab Aaliyah melempar senyum.


Sikap sopan Aaliyah pun tak hanya sampai disitu. Ia pun juga pernah menolak dengan sopan pertanyaan soal hubungannya dengan Thariq di pertengahan tahun 2023 lalu dan mengaku tidak ingin membahas soal berita dirinya yang viral.


"Maaf, tapi saya gak mau bahas yang viral-viral ya," ucap Aaliyah saat dilempar pertanyaan oleh wartawan terkait kedekatannya dengan Thariq.


Sikap sopan Aaliyah saat menghadapi wartawan pun mendapat banyak pujian dari warganet. 


"Jawabnya selalu classy, tenang karena dari kecil udah ketemu wartawan" tulis salah satu warganet.


"Gak pernah keliatan muka judes, selalu senyum," tulis warganet lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter