infoselebb.my.id: Beda Pilihan Tas Fuji Utami dan Aaliyah Massaid Nonton Timnas Indonesia di GBK, Tas Rp2jutaan VS Rp80jutaan - INFO SELEB

Beda Pilihan Tas Fuji Utami dan Aaliyah Massaid Nonton Timnas Indonesia di GBK, Tas Rp2jutaan VS Rp80jutaan

Posting Komentar

Intip gaya Fuji Utami dan Aaliyah Massaid saat nonton Timnas Indonesia (@thariqhalilintar @fadlyfsl_)


Fuji Utami dan Aaliyah Massaid jadi satu dari deretan selebriti Tanah Air yang turut menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (11/06/2024).


Fuji Utami nonton pertandingan Timnas Indonesia bersama sang kakak, Fadly Faisal. Duduk di posisi yang berjauhan, Aaliyah Massaid nonton bersama Thariq Halilintar, Mahalini, Rizky Febian, dan El Rumi.


Sekilas, penampilan Fuji Utami dan Aaliyah Massaid terlihat serupa. Keduanya terlihat mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang.


Tas Fuji Utami

Fuji dan Fadly (Instagram/fuji_an)


Meski demikian, Fuji Utami dan Aaliyah Massaid pilih tampilan styling yang berbeda. Terutama soal pemilihan tas yang dibawa. Fuji Utami tampil simple dengan celana abu-abu dan shoulder bag berwarna hitam.


Diketahui tas tersebut merupakan produksi MLB dengan seri Classic Monogram Jacquard Hobo Bag Black. Diperkirakan tas tersebut dibanderol dengan harga berkisar Rp1,9jutaan.


Fuji pun menata rambut mediumnya dengan gaya messy updo. Tanpa riasan berlebihan, Fuji Utami aplikasikan white liner di kelopak mata dengan lip tint red berry yang bikin terlihat fresh.


Tas pilihan Aaliyah Massaid

Adu Gaya Aaliyah Masaaid dan Fuji Nonton Timnas Indonesia di GBK, Siapa yang Tenteng Tas Seharga Rp80 Juta.  foto: Instagram Story @aaliyah.massaid


Sementara itu, Aaliyah memilih padukan jersey merahnya dengan celana light jeans. Aaliyah Massaid menyelesaikan tampilannya dengan tas Chanel 22 Mini Bag yang diperkirakan harganya mencapai Rp84jutaan.


Rambut panjang Aaliyah pun awalnya digerai seperti yang dilakukan Mahalini Raharja. Namun saat pertandingan hendak dimulai, Aaliyah memilih mengikat rambutnya.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter