infoselebb.my.id: Beda Latar Belakang Aurel Hermansyah dengan Puala Verhoeven Tampil Berhijab, Ada yang karena Takut Mati - INFO SELEB

Beda Latar Belakang Aurel Hermansyah dengan Puala Verhoeven Tampil Berhijab, Ada yang karena Takut Mati

Posting Komentar

Kolase foto Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven


Mengubah penampilan tentu bukan sesuatu yang istimewa bagi kebanyakan orang, tapi tentu akan jadi sorotan bila itu dilakukan public figure atau seleb seperti halnya yang dilakukan Aurel Hermansyah hingga Paula Verhoeven.


Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven merupakan satu dari sekian selebriti tanah air yang belakangan mengubah penampilannya secara drastis.


Dua sosok yang belakangan tengah mencuri perhatian itu diketahui kini sama-sama tampil berhijab.


Meski begitu, Aurel dan Paula punya pengalaman berbeda hingga akhirnya memutuskan untuk berhijab.


Aurel Hermansyah yang baru saja pulang menunaikan ibadah haji diketahui telah berhijab sejak 2021.

Aurel Hermansyah. [Instagram]


Banyak yang mengira bahwa anak dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengubah penampilan dengan berhijab karena faktor menikah dengan Atta Halilintar.


Tapi belakangan, kabar itu ditepisnya. Lewat pernyataan yang salah satunya ketika ngobrol di channel YouTube Tasyi Athasyia, Aurel menegaskan keputusannya untuk berhijab bukan karena menikah dengan Atta Halilintar.


Ibu dari Ameena Hanna Nur Atta itu mengaku tergerak mengubah penampilan untuk berhijab itu datang ketika momen Ramadhan tahun 2021.


Ia awalnya hanya coba-coba saja karena saat itu suasana di bulan Ramadhan terasa sangat religius.


Justru saat itu, lanjutnya, ia minta izin ke sang suami untuk berhijab selama satu bulan Ramadhan.


"Aku bilang ke Atta mau coba pakai jilbab selama bulan Ramadhan. Atta waktu itu jawab oke terserah gapapa gitu kan," ungkapnya.


Di kesempatan yang lain, Aurel mengakui keputusannya untuk berhijab sebetulnya sudah terngiang sejak lama. Hanya saja ketika itu masih ragu karena pertimbangan banyak hal.


"Jadi dulu aku waktu masih SMA lihat lingkungan sekitar belum banyak berhijab, aku sebetulnya waktu itu sudah pengen tapi mundur lagi karena masih ngerasa pakai jilbab ngga cocok deh, nanti fashionku terbatas," bebernya di acara World Hijab Day pada Februari 2023 lalu.


Tapi belakangan, lantaran tergerak dan lingkungan di sekitar mendukung untuk berhijab, hal itu yang membuat Aurel hingga kini tampil konsisten mengenakan hijab.


"Sekarang itu melihat sekeliling aku banyak yang berhijab, suami juga mendukung alhamdulillah dari situ mulai pede dan sampai sekarang. Aku pun memperkecil circle karena udah berhijab karena bagaimanapun cicle kan juga bawa pengaruh ke kita," imbuhnya.


Seperti halnya Aurel, Paula Verhoeven kini juga tampil berhijab.


Istri dari Baim Wong tersebut tergerak berhijab setelah pulang dari menunaikan umroh.

Paula Verhoeven [Instagram]


"Langsung dia bilang saja waktu itu mau pakai hijab. Saya bilang boleh," ungkap Baim Wong beberapa waktu lalu.


Sementara itu, Paula mengaku keinginannya untuk berhijab karena takut mati.


"Alasannya takut mati, sesimpel itu," jawab Paula.


Lebih jauh, Paula mengaku keinginan berhijab sudah datang sejak tahun 2019 hanya saja baru mantap setelah 5 tahun kemudian.


"Sebetulnya keinginan sudah muncul sejak awal 2019. Allah tahu mana waktu yang tepat buat kita sebenernya. Tapi kalau diputar lagi aku sebenernya nyesel sih ngga dari dulu aku belajar agama, waktu kita ngga banyak loh di sini," ungkapnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter