infoselebb.my.id: Beda Harga Tas Fuji dan Aaliyah Massaid saat Hadir di Acara yang Sama, Selisihnya Capai Rp40 Juta - INFO SELEB

Beda Harga Tas Fuji dan Aaliyah Massaid saat Hadir di Acara yang Sama, Selisihnya Capai Rp40 Juta

Posting Komentar

Fuji - Aaliyah Massaid. (Instagram/fuji_an/aaliyah.massaid)


Fuji dan Aaliyah Massaid baru saja menghadiri acara yang sama pada Minggu (30/6/2024). Keduanya terpantau sama-sama menenteng tas andalan mereka. Kira-kira, tas siapa yang lebih mahal?


Untuk diketahui, acara yang dihadiri oleh Fuji dan Aaliyah Massaid adalah Media Clash by KUY Media Group. Fuji tergabung dalam Tim SMASH, sedangkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar adalah Tim Dropshot.


Momen kehadiran Fuji dan Aaliyah Massaid pun diabadikan di media sosial resmi Media Clash, termasuk di akun TikTok mereka yang bernama mediaclashkuy. Dari sinilah diketahui tas apa yang dipakai oleh Fuji dan Aaliyah Massaid.


Fuji dan Aaliyah Massaid menenteng tas dengan model serta merek berbeda. Seperti apa ya tas dari mantan kekasih dan calon istri Thariq Halilintar tersebut? Simak ulasannya berikut ini.


Tas Fuji

Tas Fuji dalam acara Media Clash. (TikTok/mediaclashkuy)


Menilik akun TikTok mediaclashkuy, Fuji tampil kece mengenakan perpaduan busana warna putih dan beige. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam serta tas mungil warna senada.


Tas Fuji kemudian diulas lebih lanjut oleh akun Instagram allfujifashion. Menurut akun ini, tas Fuji berasal dari merek busana olahraga premium asal Los Angeles bernama Alo Yoga. Fuji diperkirakan memakai koleksi Mini Sheer Duffle yang harganya mencapai Rp2,5 jutaan di laman resmi Alo Yoga.


Tas Aaliyah Massaid

Tas Aaliyah Massaid dalam acara Media Clash. (TikTok/mediaclashkuy)


Aaliyah Massaid yang datang bersama Thariq Halilintar terlihat tampil kompak mengenakan baju couple. Artis cantik ini lantas membawa tas bermotif sebagai pelengkap gayanya dalam momen tersebut.


Dilihat dari motifnya, tas Aaliyah Massaid diketahui berasal dari rumah mode Goyard. Ini merupakan salah satu rumah mode andalan old money yang sudah ada sejak tahun 1792.


Aaliyah Massaid diperkirakan memakai koleksi Anjou Mini Tote yang harganya mencapai Rp42 juta. Jadi selisih harga tas Fuji dan Aaliyah Massaid mencapai Rp40 jutaan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter