infoselebb.my.id: Beda dari Ashanty, Aksi Geni Faruk Tak Langsung Gendong Cucu Tuai Kritik Menohok - INFO SELEB

Beda dari Ashanty, Aksi Geni Faruk Tak Langsung Gendong Cucu Tuai Kritik Menohok

Posting Komentar

 

Momen The Hermansyah Bertemu Gen Halilintar (YouTube/ GEN HALILINTAR)


Tindak-tanduk Geni Faruk dan Anofial Asmid sepanjang acara lamaran Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024) tengah santer menuai sorotan publik.


Selain mempeributkan gelar haji, interaksi Geni Faruk dan Anofial Asmid dengan kedua cucunya dalam acara lamaran tersebut juga tak kalah menarik disorot publik.


Setibanya di The Manor Andara Depok, romobongan Atta Halilintar langsung disambut oleh keluarga The Hemansyah.


Dari unggahan yang beredar, Ashanty dan Anang Hermansyah langsung menggendong kedua cucunya, Ameena dan Azura.


Berbeda dengan Ashanty dan Anang Hermansyah, Geni Faruk dan Anofial Asmid hanya bersalaman singkat dengan kedua cucunya.


Cuplikan unggahan video interaksi keluarga Gen Halilintar dan The Hermansyah sebelum acara lamaran dimulai ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,2 juta jumlah tayangan.


"Bismillah lancar ya acara hari ini. Kira-kira diterima gak ya lamaran Thariq?" bunyi caption yang disertakan, ditilik dari akun FaceBook Aurelie Hermansyah pada Selasa (25/6/2024). 


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen membanding-bandingkan sikap Ashanty dan Geni Faruk saat berinteraksi dengan cucu-cucunya.


"Mamanya Thariq gak ada niatan gendong cucu apa, ya? Ashanty aja langsung gendong, hadeuh," tulis seorang netizen.


"Padahal cucu pertama, tapi kok oma sama opanya gak gendongin cucunya? Sedangkan Bunda Ashanty aja langsung peluk dan gendong," kata netizen lain.


"Terlihat Ameena lebih pro ke Ashanty. Dan anak-anaknya Aurel langsung digendong kakek dari Mama Nur," tutur netize yang lainnnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter