infoselebb.my.id: Beda Cara Geni Faruk dan Kris Dayanti saat Asuh Azura, Ada yang Utamakan Ajaran Agama - INFO SELEB

Beda Cara Geni Faruk dan Kris Dayanti saat Asuh Azura, Ada yang Utamakan Ajaran Agama

Posting Komentar

Bedanya nyanyian yang dilantunkan Geni Faruk dan Kris Dayanti saat asuh cucu.

Geni Faruk dan Kris Dayanti (Instagram)


Kedatangan Gen Halilintar ke Indonesia terus disambung dengan momen-momen menarik. Tidak hanya untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.


Gen Halilintar juga menyempatkan waktu untuk bertemu anak-anak dari Atta Halilintar, Ameena dan Azura. Apalagi ketika sang YouTuber sedang berada di luar negeri untuk menunaikan ibadah haji.


Kebersamaan tersebut diunggah oleh channel YouTube AH baru-baru ini. 


Dilansir pada Senin (17/6/2024), Geni Faruk tampak begitu senang saat bertemu kedua cucunya. Istri Anofial Asmid ini tak melewatkan kesempatan untuk menggendong Azura.


Tak lupa pula Geni Faruk mencoba menyanyikan lagu untuk cucunya yang sedang makan dengan bantuan dari pengasuh yang ada di rumah Atta Halilintar.


Ternyata pilihan lagu yang dinyanyikan Geni Faruk. Melalui lagu yang dinyanyikan, ada inti-inti ajaran dalam agama Islam.


"Satu satu, Azura sayang Allah. Dua dua, sayang Rasulullah," ujar Geni Faruk.


"Tiga tiga, sayang Papa Mama. Satu dua tiga, sayang semuanya," lanjut ibu mertua Aurel Hermansyah tersebut.


Cara asuh Geni Faruk sembari bernyanyi itu ternyata pernah dilakukan oleh besannya, Kris Dayanti. Momen itu terkuak dalam akun TikTok @mymykeidi.


Saat itu, Kris Dayanti sedang berkunjung ke rumah Aurel dan Atta. Tak lupa bagi istri Raul Lemos ini untuk menggendong cucunya sembari jalan-jalan.


Ketika mendekati kolam renang, Kris Dayanti memutuskan untuk menyanyi. Sebagai seorang diva, Kris Dayanti memilih lagu Melly Goeslaw berjudul Jika.


"Jika memang masih bisa mulutku berbicara," nyanyi Kris Dayanti dengan suara merdunya.


Azura pun tampak begitu menikmati suara merdu neneknya. Hingga adik Ameena ini menguap dan berhasil disambut tawa oleh Kris Dayanti. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter