infoselebb.my.id: Bakal Dinikahi Thariq Halilintar, Nasib Aaliyah Massaid Setelah Jadi Istri Diterawang Denny Darko - INFO SELEB

Bakal Dinikahi Thariq Halilintar, Nasib Aaliyah Massaid Setelah Jadi Istri Diterawang Denny Darko

Posting Komentar

Denny menyoroti bahwa Aaliyah dan Thariq belum sepenuhnya mengenal satu sama lain.

Biodata dan Agama Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)


Denny Darko baru-baru ini mengungkapkan ramalan yang mengejutkan mengenai nasib Aaliyah Massaid jika menikah dengan Thariq Halilintar. Menurut Denny, pernikahan ini akan diwarnai dengan berbagai tantangan dan hambatan.


Dalam ramalannya, Denny menyoroti bahwa Aaliyah dan Thariq belum sepenuhnya mengenal satu sama lain. Hal ini berpotensi menimbulkan gesekan dalam kehidupan rumah tangga mereka di masa depan.


Denny Darko mengingatkan bahwa pernikahan tidaklah mudah dan memerlukan komitmen serta pemahaman mendalam antara kedua belah pihak. Ia menyarankan agar Aaliyah dan Thariq lebih mempertimbangkan keputusan mereka untuk menikah.


"Masih ada jalan 90 persen dan banyak kejutannya. Kalau nanti dijalanin bisa menimbulkan polisi tidur, jalan yang berliku, becek, dan juga jurang-jurang yang harus dilaluin," papar Denny Darko dalam video YouTube miliknya yang dilihat Selasa (11/6/2024).


Denny Darko menyarankan Aaliyah dan Thariq untuk lebih mendalami perasaan mereka dan memastikan bahwa keputusan untuk menikah bukan hanya didasarkan pada desakan atau keinginan untuk menyenangkan orang lain.


Lebih lanjut, Denny mengungkapkan kekhawatirannya akan kemungkinan perceraian. Ia menekankan pentingnya kejujuran dan keterbukaan dalam menjalani hubungan, terutama dalam konteks pernikahan.


"Kalau pernikahan dan pertunangan ini hanya demi menyenangkan netizen atau konten maka perceraian bukan sesuatu yang mustahil bagi keduanya," imbuhnya.


"Jangan sampai hal-hal di masa lalu muncul lalu mencengkram dan menarik kita buat keluar dari pernikahan," pungkas Denny Darko.


Sebagai informasi, Thariq Halilintar mulai berpacaran dengan Aaliyah Massaid pada akhir 2023. Hubungan mereka berkembang pesat hingga akhirnya Thariq melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024. Lamaran romantis tersebut dilakukan di perkebunan bunga yang indah di Khaoi Yai, Thailand. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter