infoselebb.my.id: Azura Justru Dinilai Lebih Mirip Raul Lemos Dibanding Kris Dayanti: Plek Ketiplek Avo! - INFO SELEB

Azura Justru Dinilai Lebih Mirip Raul Lemos Dibanding Kris Dayanti: Plek Ketiplek Avo!

Posting Komentar

 


Raul Lemos Gendong Baby Azura (Instagram/@krisdayantilemos)


Kedua anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena serta Azura, saat ini sedang diasuh oleh sang nenek, Kris Dayanti selama orangtua mereka ibadah haji di Tanah Suci.


Kris Dayanti sampai mengajak kedua cucunya itu ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur, untuk merayakan Idul Adha sejak Senin (17/6/2024) kemarin.

Raul Lemos, KD dan dua cucu mereka Ameena dan Azura. (Instagram/@attahalilintar)


Mantan istri Anang Hermansyah itu pun membagikan potret keseruan mereka selama liburan di Kota Batu, Malang. Salah satunya ketika mereka berfoto di dekat kolam renang.


Dalam potret yang dibagikannya pada Rabu (19/6/2024) terlihat Kris Dayanti dan keluarga berfoto di dekat sebuah kolam renang dengan pakaian senada.


Ibu mertua Atta Halilintar itu berdiri di antara kedua anaknya hasil pernikahan dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.


Sementara sang suami berdiri di sebelah putranya, Kellen sambil menggendong Azura menghadap depan. Ameena berada di depan Kellen sambil membawa boneka kesayangannya dan sebuah tas putih.


"Lagunya favorite adek Azura ya, 'Hakuna Matata'. 'Tidak ada masalah' dalam bahasa Swahili, yang juga berarti 'jangan khawatir'. Artinya tidak mengkhawatirkan hal-hal di luar kendali seseorang," tulis Kris Dayanti dalam caption.


Namun, hal yang paling menyita perhatian warganet adalah paras Azura yang dinilai lebih mirip Raul Lemos dibanding Kris Dayanti, nenek kandungnya.


"Azura malah kaya jadi anak bontotnya Gemmi (Kris Dayanti), soalnya mirip banget sama Avo (Raul Lemos)," komentar @titin***.


"Dede Azura bukan kayak cucunya, tapi kaya anaknya Avo. Plek ketiplek dari bentuk mukanya pun," imbuh @chiko***.


"Azura digendong Avo, kenapa jadi kaya anaknya Avo ya? Plek ketiplek Avo banget bentuk muka Azura," ujar @eka***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter