infoselebb.my.id: Azriel Hermansyah Mau Jadi Anggota DPR, Ikuti Jejak Anang-Kris Dayandi - INFO SELEB

Azriel Hermansyah Mau Jadi Anggota DPR, Ikuti Jejak Anang-Kris Dayandi

Posting Komentar

Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah mantap ingin terjun ke politik. Ia ingin mengikuti jejak sang ayah dan ibunya, Kris Dayanti yang juga anggota legislatif.


Azriel sudah memutuskan untuk melanjutkan  pendidikan ke jenjang S2 mengambil program studi S2  Ilmu Politik di Universitas Airlangga (Unair).


Ia baru saja di wisuda dari Universitas Bina Nusantara dengan jurusan Manajemen. Namun di tingkat S2, Azriel memutuskan untuk mengambil jurusan yang berbeda. Adik Aurel Hermansyah juga mengungkap keinginannya untuk maju di Pileg ke depannya.


"Nanti Insyaallah mau maju, pengin mengabdi ke rakyat," kata Azriel Hermansyah di  Jakarta Selatan, dilansir detikHot, Selasa (18/6/2024).


Bahkan, ia mengaku tahun ini sudah ditawari untuk jadi calon anggota legislatif. Namun ia masih menolak tawaran tersebut karena menurutnya belum pantas. Ia pun memilih untuk melanjutkan  pendidikan lebih dulu.


"Sebenarnya sempat ada yang nawarin, cuma aku bilang belum siap, karena S1 juga lulusnya baru bulan depannya wisuda, lanjut S2, mungkin dari situ lanjut (maju jadi calon anggota legislatif)," ucap Azriel Hermansyah.


Untuk diketahui, Anang Hermansyah sudah menjadi anggota DPR RI periode 2014 sampai 2019 untuk DPR dapil Jawa Timur IV dari Partai Amanat Nasional.


Kemudian, ibunda Azriel, Kris Dayanti juga anggota DPR RI periode 2019 sampai 2024 untuk Dapil Jawa Timur 5 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter