infoselebb.my.id: Ayah Atta Halilintar Protes MC Tak Sebut Gelar Haji Anaknya Saat Lamaran Thariq, Netizen: Gila Gelar? - INFO SELEB

Ayah Atta Halilintar Protes MC Tak Sebut Gelar Haji Anaknya Saat Lamaran Thariq, Netizen: Gila Gelar?

Posting Komentar

 

Momen Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)


Momen ayah Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid protes gelar "haji" anaknya tak disebut ketika acara lamaran anaknya tengah menjadi sorotan.


Kala itu, pembawa acara beberapa kali bertanya maksud dan tujuan Thariq Halilintar bersama keluarga besar menemui keluarga besar Reza Artamevia.


Thariq Haliintar mengatakan dirinya berniat melamar salah satu putri dari Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.


Karena itu, pembawa acara pun mempersilakan perwakilan dari keluarga calon suami Aaliyah Massaid, Atta Halilintar untuk menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka secara resmi.


Namun, pembawa acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid itu menyebut suami Aurel Hermansyah hanya sekedar nama tanpa menggunakan gelar "Haji". Sedangkan, Atta Halilintar dan istrinya baru saja pulang dari ibadah haji.

Thariq Halilintar dan Atta Halilintar. [Instagram/attahalilintar]


"Kita dengarkan bersama maksud dan tujuan keluarga besar dari bapak Halilintar. Kalau gitu yang kami hormati bapak Atta Halilintar untuk dapat menyampaikan maksud dan tujuannya," ujar pembawa acara dalam lamaran Aaliyah Massai dan Thariq Halilintar, Minggu (23/6/2024).


Karena itu, Halilintar Anofial Asmid pun langsung meralat ucapan pembawa acara agar tak lupa menyebutkan gelar "Haji" anak pertamanya tersebut.


Pembawa acara tersebut pun langsung meralatnya dengan mengundang kembali nama Atta Halilintar dengan gelar Haji.


"Pak haji, pak haji lupa," tegur ayah Atta Haalilintar pada pembawa acara.


"Oh iya bapak haji Atta Halilintar. Semoga hari ini bawa air zam zam juga ya mas," ralat pembawa acara.


Sementara itu, suami Aurel Hermansyah itu nampaknya tak peduli gelar hajinya disebut atau tidak. Ayah dua anak itu langsung maju ke depan dan menyampaikan tujuan kedatangan keluarga besarnya.


Momen ayah Atta Halilintar tak terima gelar haji anaknya tak disebut oleh pembawa acara lamaran Aaliyah Massaid ini lantas menuai cibiran.


"Gimana sih Gen Halilintar, gila gila gelar cuyy," kata @indrw**.


"Haji itu panggilan bukan gelar, si paling haji," ujar @akusiapa**.


"Ya Allah bener-bener keluarga Atta, Nagita aja dari kecil udah naik haji tapi nggak mau dipanggil hajjah," tambah @habi**.


"Buat keluarga ini gelar kasta adalah nomor 1," sahut @gadihmina***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter