infoselebb.my.id: Aura Magrib Fuji Dibela El Rumi, Sikap Tissa Biani Buru-Buru Alihkan Topik Disorot: Pinter Banget - INFO SELEB

Aura Magrib Fuji Dibela El Rumi, Sikap Tissa Biani Buru-Buru Alihkan Topik Disorot: Pinter Banget

Posting Komentar

 

Tissa Biani dan Fuji (kolase Instagram/@tissabiani/@fuji_an)


Nama Fuji mendadak muncul dalam perbincangan di podcast milik Deddy Corbuzier. Pasalnya, suami Sabrina Chairunnisa itu membicarakan kembali komentar negatif yang pernah diperoleh Fuji soal warna kulitnya.


Fuji beberapa kali dihujat soal warna kulitnya yang disebut lebih gelap. Bahkan ada yang menyematkan julukan aura magrib terhadap dirinya.


"Fuji waktu itu dibilangin orang-orang katanya apa? Aura magrib, warnanya gelap, gitu," kata Deddy Corbuzier, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Minggu (30/6/2024).


Mendengar petikan topik dari Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano dan El Rumi sepakat atas satu hal. Dua figur publik ini saling menimpali ucapan satu sama lain dan membela Fuji.


"Ya Allahuakbar. Heh, lo semuanya, cuma di Indonesia doang itu magrib (gelap). Kalau ke luar negeri itu masih terang-benderang," bela Vidi Aldiano.


"Bagus ya, sunset gitu ya," tambah El Rumi.


"Itu tuh kayak suasananya tuh kaya khidmat, damai, tenang. Bagus malah," puji Vidi kemudian.


Tidak hanya Vidi dan El Rumi, Tissa Biani yang ada di sana pun memberikan responnya. Pacar Dul Jaelani ini justru terlihat mengalihkan topik dengan mengambil contoh yang lain.


"Ada nggak aura dhuha? Jam sembilan kayak cerah?" respon Tissa yang disambut dengan tawa.


"Morning glow," lanjut Vidi Aldiano.

Kolase potret Tissa Biani dan Fuji. (Instagram)


Sikap Tissa saat nama Fuji diperbincangkan itu pun mendatangkan beragam komentar. Apalagi sebelumnya, Tissa menegaskan dirinya tak suka dibandingkan dengan Fuji di masa lalu.


"Aku suka banget lihat Fuji tap lihat podcast ini juga Tissa ga ada loh nyinggung apa-apa, malah dia kayak mengalihkan obrolan biar gak ngomongin Fuji," kata warganet.


"Nah bener, pas Tissa bilang 'ada gak aura dhuha, itu pinter banget buat ngalihin yang lain dari ngomongin Fuji," tambah yang lain.


"Nah betul, malah Tissa berusaha ngalihin pembicaraan kalau lihat YouTube Om Deddy pasti tau siapa yang nyenggol masalah maghrib di situ," komentar lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter