infoselebb.my.id: Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Suporter Bola, Geni Faruk Sang Besan Tertawa Karier - INFO SELEB

Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Suporter Bola, Geni Faruk Sang Besan Tertawa Karier

Posting Komentar

Reaksi Geni Faruk saat ditanya kabar besannya yang disoraki supporter bola.

Potret Kompak KD, Ashanty, dan Geni Faruk(Instagram/@ashanty_ash)


Kabar Anang Hermansyah dan Ashanty disoraki suporter Timnas Indonesia pada Selasa (11/6/2024) akhirnya terdengar ke telinga sang besan, Geni Faruk.


Dalam acara talkshow Rumpi, Feni Rose selaku host meminta komentar Geni Faruk ihwal kedua besannya yang mendapat respons kurang enak dari suporter Timnas. 


"Itu kan tadi besannya yang nyanyi terus disorakin, ibu Gen tahu nggak beritanya?" kata Feni Rose.


Selepas mengetahui kabar malang yang menimpa besannya dari Feni Rose, Geni Faruk sempat tertawa karier sejenak sebelum memberikan dalih.


Ibu mertua Aurel Hermansyah tersebut kemudian berdalih, keluarga Gen Halilintar tak lagi menaruh atensi ke layar kaca usai pertandingan berakhir.


"Baru dengar ini dari Mbak Feni. Kita semua nonton pakai screen gede. Udah menang udah," kata Geni Faruk, dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Kamis (13/6/2024).


Pasalnya, keluarga Gen Halilintar masih jet lag alias kelelahan usai berpergian dari Turki ke Indonesia.


"Habis selesai pertandingannya, kita langsung ke atas. Jet lag," sambung Siti Saleha Halilintar.


Untuk informasi tambahan, penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty selepas laga Skuad Garuda kontra Filipina menuai kritik pedas.


Pasalnya, Anang Hermansyah dan Ashanty membawakan lagu yang tidak relevan sehingga dianggap menodai seremoni kemenangan Timnas Indonesia.


Imbasnya, Anang Hermansyah dan Ashanty menghentikan penampilannya serta angkat kaki dari pinggir lapangan GBK.


Belakangan, Ashanty meluruskan bahwa lagu yang dipilih sudah disetujui oleh panitia.  Dia juga mengaku sebagai orang yang minta agar musik dimatikan.


Ashanty terpaksa ambil keputusan tersebut karena melihat respons dari suporter Timnas Indonesia. 


"Bukan walk out, kita karena lagu udah kita stop, terus kita mau ngapain di situ," ujar Ashanty.


Ibu mertua Atta Halilintar tersebut menambahkan, dirinya kurang mendapat arahan dari pihak panitia selama unjuk gigi di Stadion GBK.


"Jadi bahasa kita walk out itu sebenarnya bukan walk out, tapi kita minta stop lagu, terus kita berjalan ke belakang. Karena kita juga bingung, kira-kira kita harus ngapain. Kita nggak ada arahan apa pun," ucap Ashanty. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter