infoselebb.my.id: Ameena Si Fashionista Cilik! Tenteng Tas Mewah Belasan Juta di Acara Lamaran Sang Paman - INFO SELEB

Ameena Si Fashionista Cilik! Tenteng Tas Mewah Belasan Juta di Acara Lamaran Sang Paman

Posting Komentar

 

Ameena di acara lamaran Thariq Halilintar. (Instagram/diaryahhaindonesia)


Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar meriah pada Minggu (23/6) kemarin di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat.


Di momen tersebut, keluarga besar Gen Halilintar tampak memakai busana bernuansa biru yang cantik. Terlihat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja pulang haji turut mendatangi acara mengajak dua putri mereka, Ameena dan Azura.


Ameena yang datang ke acara lamaran sang paman pun sukses mencuri perhatian dengan tingkah menggemaskannya. Bocah berusia 2 tahun itu juga mengenakan outfit serba biru berupa atasan kebaya dengan bros silver di dada.


Kebaya itu lalu dipadukan dengan rok warna senada serta flatshoes hitam serta kaus kaki putih. Penampilannya pun semakin manis dengan rambut dikucir dua.


Tak berhenti sampai di situ, penampilan Ameena semakin centil dengan membawa sebuah tas warna putih. Bukan tas anak-anak pada umumnya, tas yang dibawa Ameena itu merupakan koleksi dari brand asal Italia, Jacquemus.

Ameena dan Azura di acara lamaran Thariq Halilintar. (Instagram/diaryahhaindonesia)


Diketahui seri yang dibawa Ameena adalah Le Chiquito Les Classiques. Ini adalah produk paling populer dari Jacquemus dengan model handle yang unik.


Soal harga, tas ini dibanderol dengan nominal yang terbilang fantastis, yakni senilai 720 Euro atau kurang lebih Rp12,6 juta.


Rupanya tas Jacquemus yang ditenteng Ameenaa tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, yang diberikan kepadanya pada Februari 2024 kemarin.


Sebagai informasi, putri pertama Aurel Hermansyah ini memang sejak dini sudah kerap kedapatan menenteng tas mewah. Ia sendiri terlihat memiliki ketertarikan pada barang fashion tersebut.


Sebelumnya, Ameena pernah terlihat memakai tas Jacquemus dengan seri yang sama tapi warna berbeda, yakni pink dan lilac. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter