infoselebb.my.id: Akhirnya! Atta Halilintar Lulus SMA - INFO SELEB

Akhirnya! Atta Halilintar Lulus SMA

Posting Komentar

Atta Halilintar lulus SMA. Foto: instagram Atta Halilintar


Ada kabar terbaru dari Atta Halilintar. Tapi kali ini bukan soal kepulangannya usai melaksanakan ibadah haji melainkan soal dirinya yang sudah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).


Atta Halilintar sebelumnya memang sedang menjalani kejar paket C di salah satu sekolah yang memang sudah diketahuinya sejak lama. Kini setelah menjalani proses belajar, kini bapak dua anak itu berhasil lulus dan wisuda.


Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya. Ia mengaku sangat bahagia dan terharu dengan pengorbanan yang sudah dilakukannya selama ini.


"P INFO LOKER.... Akhirnya Wisuda LULUS Juga SMA 🫢🏻 Setelah punya 2 Anak dan melalui banyak proses hidup.. Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusya Lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??" tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (23/6/2024).


Atta Halilintar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak guru yang terlibat dan membantunya selama ini. Ia mengatakan tidak akan melupakan jasa-jasa guru tersebut.


"Makasih semua guru yang berdedikasi untuk pendidikan, Makasih ibu Yayah yang nyamperin Saya pas jualan Handphone suruh lanjut ujian SMP paket B dan sekarang support untuk saya lanjut Selesaikan Paket SMA πŸ™πŸ» Makasih doa orang tua ku, biniku, dan anak2 ku," tuturnya lagi.


Usai selesai menjalani wisuda, Atta Halilintar mendapatkan bunga dari anak dan istrinya. Aurel Hermansyah terlihat memberikan ucapan untuk Atta Halilintar.


"Selamat ya papa," ucap Aurel Hermansyah seraya mencium Atta Halilintar.


"Makasih ya seng (sayang)" jawab Atta Halilintar.


Ameena juga tak mau kalah. Ia memberikan bunga untuk Atta Halilintar.


"Papa selamat ya, cium dulu," ucap Ameena.


Postingan ini mendapatkan ucapan selamat dari netizen. Mereka mengaku bangga melihat daya juang Atta Halilintar yang tak malu mengejar ketertinggalan dalam bidang pendidikan.


"Keren der, tidak ada kata terlambat," ungkap Verrell Bramasta.


"keren lohh bang atta ga gengsi & nunjukin ke generasi skrg kalau sekolah itu penting," imbuh akun etrs****. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter