infoselebb.my.id: Aaliyah Sibuk Pilih Perabotan Rumah, Thariq Halilintar Siapkan Kejutan Ini saat Naik Toyota Alphard - INFO SELEB

Aaliyah Sibuk Pilih Perabotan Rumah, Thariq Halilintar Siapkan Kejutan Ini saat Naik Toyota Alphard

Posting Komentar

 

Thariq Halilintar memberikan surprise kepada Aaliyah Massaid (Youtube)


Thariq Halilintar ternyata menyiapkan kejutan tak terduga untuk kekasihnya di kala Aaliyah Massaid sibuk memilih perabotan rumah masa depan.


Thariq memberikan kejutan sang kekasihnya yakni sebuah rumah mewah. Hal ini diketahui dalam sebuah unggahan akun Youtube Thariq Halilintar.


Kala itu, Thariq memang tidak memberi tahu putri Reza Artamevia tersebut tujuan dari ajakannya.


Dengan menunggangi Toyota Alphard, Thariq menjemput Aaliyah Massaid dengan modus untuk mencari makan.


"Halo sayang, aku bentar lagi sudah mau sampai. Aku mau jemput kamu. Terus kita cabut. Aku mau cari makan," ujar Thariq saat berada di dalam kabin Toyota Alphard.

Thariq Halilintar memberikan surprise kepada Aaliyah Massaid (Youtube)


Setibanya di kantor Aaliyah Massaid, Thariq pun langsung menyambutnya dan tetap berdalih untuk mencari makan. Saat masuk ke kabin Toyota Alphard, Thariq meminta untuk menutup mata Aaliyah dengan menggunakan kain merah.


Setibanya di lokasi surprise, Aaliyah pun tetap merasa sudah sampai di tempat makan. Namun kenyataannya, ia malah diperlihatkan sebuah rumah mewah yang nantinya akan menjadi tempat tinggal mereka.


Ngomongin soal Toyota ALphard yang menjadi kendaraan mereka. Toyota Alphard hadir dengan 3 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Bensin 2498 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 187 hp dan torsi puncak 239 Nm.


Alphard 2.5L HEV CVT berkapasitas 6-penumpang dibekali juga dengan transmisi Variable Speed CVT. Sistem keamanannya dibekali Central Locking & Power Door Locks. Soal harga, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 1,4 miliar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter